Bursa Piala Dunia Madrid Pesta Gol Atas Sevilla

Bursa Piala Dunia Madrid Pesta Gol Atas Sevilla – Real Madrid yang menjamu Sevilla, Madrid pesta gol di satdion Santiago Bernabeu. Madrid berhasil membukukan kemenangan besar dari tamunya yaitu dengan skor 7-3 pada tanggal 31 Oktober 2013. Gol kemenangan Madrid tersebut diciptakan oleh Gareth Bale di menit ke 14, dan menit ke 27, lalu Cristiano Ronaldo di menit yang ke 32, menit ke 60 dan menit yang ke 71.

Karim Benzema juga berhasil mencetak gol di menit ke 53, dan menit ke 80. Sementara itu tim tamu membalas lewat gol Ivan Raikitic di menit ke 38 dan menit ke 63 serta gol tambahan dari Carlos Bacca di menit ke 40.  Real Madrid sendiri memulai babak pertama dengan penuh rasa percaya diri.

Saat pertandingan belum genap 15 menit, Bale sukses mencetak gol bagi Madrid. Gol berawal dari aksi Benzema yang menyodorkan bola ke tiang jauh lalu disambut oleh Bale dan langsung melakukan tembakan menembus gawang Sevilla. Tidak hanya disitu, lagi-lagi Bale berhasil melakukan tendangan bebas yang akhirnya menciptakan gol kedua dari Bale untuk pertandingan ini.

Setelah unggul dengan dua gol, tidak membuat serangan Madrid dikendurkan. Di menit yang ke 32, tim tuan rumah kembali menambah keunggulannya melalui Ronaldo. Pelanggaran yang dilakukan oleh Moreno pada Isco yang membuat wasit memberikan hadiah penalti. Ronaldo pun berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut.

Berselang enam menit, tim tamu berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Rakitic. Tendangan penalti yang dia lakukan berhasil mengecoh Diego Lopez. Dua menit sesudah gol dari Rakitic, lagi-lagi mereka berhasil mencetak gol melalui Bacca. Kedudukan pun berubah menjadi 3-2 dan bertahan sampai turun minum.

Di babak yang kedua, Madrid kembali memegang laju permainan. Mereka terus menyerang untuk mencetak gol tambahan. Usaha tersebut akhirnya berhasil melalui kaki Benzema. Umpan silang dari Bale disambut dengan baik oleh Benzema sebelum akhirnya melakukan tembakan keempat untuk keunggulan Real Madrid.

Upaya Los Blancos untuk mencetak gol tambahan berhasil di menit yang ke 60, melalui Ronaldo. Dia mendapat umpan silang dari Bale dan langsung diteruskan oleh Ronaldo ke gawang Sevilla. Di menit yang ke 63, Sevilla berhasil membalas setelah tendangan melengkung Rakitic dari luar kotak penalti tidak bisa dijangkau oleh Lopez.

Hujan gol belum berhenti, saat memasuki menit ke 71, Ronaldo mencetak gol kembali. Hattrick yang dicetak Ronaldo merubah skor menjadi 6-3. Sevilla hampir mencetak gol kembali melalui penalti. Namun sayang eksekusi penalti yang dilakukan Rakitic di menit ke 74 gagal membuahkan gol.

Madrid kembali berhasil membobol gawang tim tamu melalui Benzema. Skor pun berubah menjadi 7-3 untuk keunggulan Madrid. Saat laga akan usai, serangan yang dilancarkan Madrid masih belum berhenti. Namun sampai peluit akhir berbunyi, skor untuk kemenangan Madrid tidak berubah yaitu 7-3 Bursa Piala Dunia.