Bursa Piala Dunia Lampard Tak Perlu Nasehat

Bursa Piala Dunia Lampard Tak Perlu Nasehat

Lampard Tak Perlu Nasehat Bursa Piala Dunia – Pemain Chelsea, Ashley Cole memberikan sanjungan pada rekan setimnya di The Blues dan sesama pemain timnas Inggris, Frank Lampard yang sedang bersiap untuk menjalani pertandigan keseratusnya bersama The Three Lions. Pertandingan keseratus Lampard akan terjadi pada malam ini ketika Inggris melawan Ukraina.

Lampard akan bergabung dengan Ashley Cole dan Steven Gerrard sebagai pemain timnas Inggris yang masih aktif dan menjadi Centurion ketika Inggris menghadapi laga krusial pada kualifikasi Piala Dunia 2014.

Kepastian Lampard membela Inggris melawan Ukraina itu dinyatakan oleh pelatih Inggris sendiri, Roy Hodgson. Hodgson menyatakan bahwa Lampard akan turun pada laga yang bertempat di Kiev, markas Ukraina itu.

Cole, pemain berusia 32 tahun itu menganggap bahwa Lampard memang pantas untuk mendapatkan kehormatan seperti itu karena kesetiaannya selama ini. Lampard sudah menikmati karir yang gemilang baik bersama dengan klubnya, Chelsea maupun bersama timnas Inggris.

Cole juga akan menjadi orang pertama yang memberikan selamat pada rekan setimnya yang telah menjadi Centurion Bursa Piala Dunia.

Pemain yang menjalani laga keseratusnya ketika Inggris melawan Brazil pada laga persahabatan di awal tahun ini juga mengatakan : “Saya pikir dia (Lampard) tidak memerlukan saya untuk memberikannya nasehat , jadi mungkin saya akan menepuk bahunya dan hanya memberikan selamat padanya.”

Pemain bertahan itu juga menambahkan : “Itu adalah sebuah pencapaian yang hebat. Saya pikir dia sangat baik dengan komentarnya tentang saya ketika saya membela Inggris sebanyak 100 kali, dan dia juga melakukan hal yang sama ketika Stevie G berhasil mencapai 100 laga. Saya pikir jika ada seorang pemain yang pantas mendapatkan kehormatan itu, saya yakin Lampard-lah orangnya.”

Cole menutup komentarnya dengan menyatakan kebahagiannya untuk Lampard. “Saya sangat bahagia untuk Lamparda dan saya harap kami juga akan mendapatkan hasil yang baik juga dalam pertandingan itu. Pertandingan saya ketika mencapai 100 laga dapat dibilang mudah karena hanya pertandingan persahabata, tapi Lampard akan menghadapi laga yang besar. Tapi tetap saja itu pencapaian yang hebat .”

Lampard sudah mencetak 29 gol ke gawang lawan dalam 99 kali penampilan membela tim nasional Inggris. Ke-29 gol itu termasuk dengan 9 gol yang pria berusia 35 tahun itu dapatkan melalui penalti.  Sebelum Lampard, pemain yang telah mencapai 100 laga membela timnas Inggris adalah Billy Wright, Bobby Moore, Bobby Charlton, Peter Shilton, David Beckham, Ashley Cole dan Steven Gerrard.

Jika laga ke-100 Lampard berakhir dengan kemenangan Inggris, maka The Three Lions akan semakin kokoh di puncak klasemen grup H kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Karena saat ini meskipun Inggris memimpin grup, tetapi keunggulan itu hanya dikarenakan selisih gol dari Montenegro. Dengan kemenangan, maka Inggris akan memuluskan langkah mereka untuk pergi ke Brazil tahun depan Bursa Piala Dunia.