Bursa Piala Dunia KLub-klub Jatim Libatkan 10 Stadion

Bursa Piala Dunia KLub-klub Jatim Libatkan 10 Stadion

Bursa Piala Dunia KLub-klub Jatim Libatkan 10 Stadion – Tim dari verifikasi PSSI yang sebentar lagi akan dimulai yang mana akan segera bekerja untuk melakukan pemeriksaan stadion miliki dari para kontestan dalam liga unifikasi 2014 pada hari ini Senin 25/11/13. Nantinya aka nada 19 stadion yang bakalan dikunjungi hingga pada tanggal 2 Desember yang akan datang. Termasuk diantaranya adalah 10 stadion dalam wilayah provinsi Jawa Timur.

Pada verifikasi ini nantinya aka nada tiga klub yang berasal dari Jawa Timur yang mana akan menggunakan enam stadion, atau nantinya dengan masih-masing pada klub yang mana akan segera untuk mengajukan adanya dua stadion untuk nantinya akan diverifikasi. Persebaya nantinya akan mengirimkan Gelora Bung Tomo dan juga Gelora 10 November yang nantinya bakalan diverifikasi pada tanggal 29 dan juga 30 November.

Persela Lamongan nantinya juga akan turut untuk dapat mengajukan adanya dua stadion yang mana sebagai venue yang mana pada musim depan, Stadion Surajaya Lamongan dan juga adanya Stadion Wilis Madiun. Tim yang nantinya akan ikut bakalan mendatangi  terlebih dahulu Stadion Wilis pada tanggal 26 November yang akan datang sedangankan pada tanggal 2 Desember akan menandatangi Stadion Surajaya.

Dari Madura nantinya Persepam akan menggunakan dua stadion ujung Barat dan juga Pulau Garam yang mana adalah gelora Bangkalan dan juga Stadion Ahmad Yani Sumenep.

Tim dari verifikasi rencananya akan segera datang ke Satadion ini pada tanggal 1 Desember 2013 yang akan datang. Manajemen Persepam nantinya berharap agar kedua stadion ini nantinya akan lolos dalam verifikasi ini karena memang pada musim yang pertama Madura juga pernah dijadikansebagai tempat bermain dalam ISL.

Sementara itu nantinya aka nada enam stadion, aka nada emapt stadion yang akan menjadi kandang dari para klub liga unifikasi. Yaitu antara lain adalah Stadion Kanjuruhan dan juga Stadion Gajayana, Kemudian ada Stadion Brawijaya milik Persik Kediri dan juga Stadion Petrokimia yang mana adalah markas dari Persegres Gresik. Stadion Gajayana nantinya akan digunakan sebagai kandang dari Persepar Palangkaraya pada musim depan nantinya.

Memang dalam stadion itu tak ada yang menghuni karena memang  tak ada klub Professional yang memakainya sehingga akan ditempati oleh Persepar Palangkaraya. Tim Verifikasi akan mendatangi Gajayana pada tanggal 28 November yang akan datang.

Sementara itu dari jumlah 10 Stadion yang sudah terdaftar dalam Jawa Timur hanya stadion Kanjuruhan dan juga Stadion Petrokimia saja yang mana saat ini perlu adanya verifikasi karena memang pada dasarnya stadion ini telah dipakai dalam pertandingan Internasional.

Stadion Kanjuruhan adalah stadion terbesar di Jawa Timur dan juga seringkali digunakan untuk pertandingan Internasional sedangkan Stadion Petrokimia Gresik memang pernah digunakan dalam venue saat Piala AFF U-19 pada bulan September yang lalu.