Bursa Piala Dunia Juan Mata Nyatakan Bahagia Di Chelsea

Juan Mata Nyatakan Bahagia Di Chelsea Bursa Piala Dunia – Juan Mata akhirnya mengakhiri spekulasi mengenai kabar bahwa dirinya sedang mencari peluang untuk pergi meninggalkan Chelsea dengan menegaskan bahwa dirinya bahagia berada di Stamford Bridge dan dia sangat fokus untuk bisa mendapatkan gelar bersama Chelsea pada musim ini.

Mata menjadi bahan pembicaraan selama musim panas ini. Dikabarkan dirinya tidak ingin bertahan di Chelsea, meskipun Pelatih The Blues, Jose Mourinho sudah menyatakan bahwa Mata tidak termasuk pemain yang akan dijual ke klub manapun pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Mata, pemain yang sejauh ini baru satu kali bermain dibawah arahan Mourinho dikarenakan kurang fisiknya yang kurang fit, berkeras bahwa tidak pernah terbersit sedikit pun di pikirannya bahwa dirinya akan hengkang dari klub dan Mata ingin bertahan di Chelsea selama mungkin.

“Aku sangat mengharapkan untuk dapat meraih trofi sebanyak mungkin seperti yang telah kami dapatkan pada dua musim terakhir ini (Piala Champions dan Piala FA 2012, Piala Eropa 2013) dan saya harap bahwa musim ini akan kembali menjadi musim yang baik untuk Chelsea.” Ungkap Mata.

“Apakah dengan banyaknya rumor mengenai diriku aku sulit untuk berkonsentrasi bermain bola? Bagiku jelas tidak, jika kamu memiliki pikiran yang jelas dan percaya pada dirimu sendiri. Satu-satunya tujuanku adalah bermain di sini, tumbuh sebagai seorang pemain dan melakukan yang terbaik seperti dua musim yang lalu sangatlah hebat bagiku.”

“Dua musim sudah berlalu, tapi menurutku itu sangat bagus karena ketika kamu menikmati sesuatu dan kamu bahagia, waktu berjalan cepat.” Mata menjadi salah seorang pemain yang difavorikan oleh banyak fans Chelsea sejak dirinya bergabung ke klub asal London itu dari Valencia dengan nilai transfer 23,5 juta pounds di tahun 2011. Mata juga dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Chelsea di dua musim yang terakhir berdasarkan pilihan suporter.

Kesempatannya untuk memberi kesan yang baik pada Mourinho, yang kembali sebagai pelatih pada bulan Juni lalu, telah berkurang dikarenakan dirinya telat bergabung bersama Chelsea setelah membela negaranya di Piala Konfederasi dan kemudia Mata harus mengalami cedera hamstring ringan sebelum musim dimulai.

Keputusan Mourinho untuk tidak memainkannya melawan Manchester United di Piala Super Eropa minggu lalu menyebabkan ketakukan akan perannya yang berkurang di klub. Tapi sekarang Mata kembali ke Chelsea untuk melawan Everton.

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan “Kami melakukan yang terbaik pada minggu pelatihan ini dan saya merasa sangat hebat. Aku tak sabar ingin bermain. Ya, aku akan kembali fit 100%. Memang sulit pada pre-season untukku karena aku cedera. Butuh waktu sedikit lebih lama agar pulih tapi sekarang aku merasa baik.”

Dirinya juga menambahkan: “Aku memliki libur selama empat pekan dan sejujurnya itu terlalu lama untukku karena lima atau enam tahun terakhir aku tidak pernah libur selama itu.”

Pemain itu mengakhiri pembicaraannya dengan mengatakan bahwa dirinya akan bermain sebaik mungkin karena dia sangat mencintai bermain bola. Menurutnya, Jika kamu banyak bermain selama di musim pertandingan, mungkin latihannya adalah permainan itu sendiri.