Bursa Piala Dunia Inter Kontra Hamburg Berakhir Imbang

Inter Kontra Hamburg Berakhir ImbangBursa Piala Dunia – Laga persahabatan Inter Milan kontra Hamburg beberapa saat kemarin memang harus berakhir imbang. Meski Inter sempat unggul lebih dulu melalui gol Mauro Icardi, namun Hamburg akhirnya mampu memaksa mereka memetik hasil imbang berkat gol Rudnevs pada dua menit babak kedua di mulai.

Inter yang bertandang ke markas Hamburg, Imtech Arena tidak butuh waktu lama untuk menjebol gawang Hamburg. Tepatnya pada menit pertama Mauro Icardi mampu melesatkan gol setelah mampu meneruskan umpan silang Fredy Guarin dari sisi kanan pertahanan Hamburg. Skor pu berubah menjadi 1-0. Inter memang tampil lebih dominan dalam laga tersebut. Namun tim tuan rumah tak lantas hanya tinggal diam saja. Mereka sempat mendapatkan peluang emas guna menyamakan kedudukan lewat Artjoms Rudnevs. Namun sayang, usaha yang dilakukan Rudnevs, masih mampu digagalkan oleh sang kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Skor pun bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua tim tuan rumah yang tertinggal satu gol mencoba menyamakan kedudukan. Alhasil dua menit laga baru dimulai, mereka akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang melalui kaki Rudnevs usai menyambut umpan silang Arslan. Skor pun berubah 1-1. Usai terjadinya gol kedua tersebut, laga memang bisa dibilang berjalan sangat alot. Kendati demikian, Inter hampir saja berpeluang untuk unggul lagi. Namun sayang, bola percobaan Rodrigo Palacio dan Ishak Belfodil masih belum mampu membuahkan gol bagi Inter. Skor pun bertahan hingga laga berakhir – Bursa Piala Dunia.

Namun hasil imbang yang diterima Inter Milan dirasa cukup memuaskan oleh sang allenatore, Walter Mazzarri. Ia mengatakan jika ia merasa cukup puas dengan kemajuan timnya tersebut kendati masih harus meraih hasil imbang.

‘Saya pikir kami akan mengalami kesulitan dalam laga itu. Tapi kami akhirnya mampu tampil dengan sangat baik meski harus meraih hasil imbang. Kami sendiri baru kebobolan sekali, tepatnya di babak kedua. Namun saya pikir itu merupakan satu-satunya peluang yang didapat Hamburg.’ ungkap Mazzarri disalah satu situs resmi Inter Milan, Minggu (28/7).

‘Saya rasa hasil imbang ini belum begitu berarti. Yang terpenting adalah bagaimana performa tim ini diatas lapangan. Dan saya rasa tim kami suah tampil dengan bagus. Saya pun puas dengan performa mereka.’ imbuh Mazzarri – Bursa Piala Dunia.

Mazzarri juga mengungkapkan jika Hamburg adalah tim yang cukup sulit dihadapi. Para pemain sayap Hamburg mampu menusuk kedalam barisan pertahanan Inter. Apalagi empat pemain Hamburg sering maju kedepan untuk membantu penyerangan. Karena itulah Mazzarri mengatakan jika tidaklah mudah untuk meredam mereka. Mazzarri sendiri mengaku jika timnya sempat melakukan kesalahan. Karena itulah ia akan mencoba memperbaikinya dalam laga selanjutnya yang akan dilakoni Inter. Inter sendiri rencananya akan kembali melakoni laga persahabatan berikutnya kala berhadapan dengan Chelsea di Amerika Serikat, Kamis (1/8) nanti – Bursa Piala Dunia.

Ditulis oleh Bursa Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapialadunia.com/bursa-piala-dunia-inter-kontra-hamburg-berakhir-imbang/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.