Bursa Piala Dunia Ibrahimovic Yakin Swedia Pantas Berangkat Ke Brasil

Bursa Piala Dunia Ibrahimovic Yakin Swedia Pantas Berangkat Ke Brasil

Bursa Piala Dunia Ibrahimovic Yakin Swedia Pantas Berangkat Ke Brasil – Zlatan Ibrahimovic mengatakan Swedia layak mendapatkan tempat Piala Dunia lebih dari play-off lawan Portugal karena mereka menghadapi oposisi ketat dalam kualifikasi grup mereka.

Sementara Swedia merebut play-off mereka setelah finish di belakang tim tangguh Jerman, sedangkan Portugal digagalkan untuk kualifikasi otomatis oleh Rusia, dan dalam prosesnya tidak membuat Ibrahimovic terkesan.

“Kami berada di babak play-off dan kami telah melakukan dengan sangat baik sampai sekarang. Portugal, dengan tim dan individu mereka, secara alami akan menjadi favorit,” kata Ibrahimovic Gazzetta dello Sport.

“Tapi kami selesai di peringkat kedua di grup kami di belakang Jerman, tim terbaik di Eropa. Mereka selesai kedua di grup yang mereka seharusnya bisa menang. Saya pikir kami layak mendapatkan lebih untuk pergi ke Brasil.”

“Sebagai tim nasional, mereka lebih kuat. Tetapi jika kita berhasil memanfaatkan kesalahan kita, kita bisa melakukannya. Ini akan sulit, tapi itu normal. Ini harus sulit untuk lolos ke Piala Dunia.”

Leg pertama play-off Piala Dunia antara Swedia dan Portugal berlangsung Jumat ini di Benfica Estadio da Luz.

Sementara itu seiring dengan sedang dipertimbangkan untuk FIFA Ballon d’Or 2013 dan Penghargaan Puskas, Zlatan Ibrahimovic akan mendapatkan “kehormatan besar” lain pada Maret 2014 – ketika citranya digunakan pada prangko.

Layanan pos Swedia, Posten, menegaskan bahwa striker kebanggaan Swedia itu akan muncul dalam lima perangko yang berbeda – yang akan mulai digunakan pada tanggal 27 Maret tahun depan – sementara Ibrahimovic senang untuk mengumumkan berita tersebut.

Pemain depan yang sedang mempersiapkan diri untuk tugas internasional menjelang play-off Piala Dunia Swedia dengan Portugal, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas apa yang disebutnya sebagai sebuah penghargaan untuk dirinya tersebut.

“Saya akan berada di sudut cap dan itu akan menyenangkan untuk melihat hasilnya setelah selesai,” kata Ibrahimovic pada ‘Zlatan Unplugged’ app pribadinya.

“Ini adalah kehormatan besar bahwa poto saya akan berada di prangko, dan saya sangat bangga dipilih. Saya mendapatkan banyak tagihan dan ada prangko jarang besar. Mungkin itu akan berubah sekarang.”

Britt-Inger Hahne, kepala bidang perangko di Posten, kepada The Local mengatakan: “Dia menyukai gagasan kerjasama karena ia berpikir banyak tentang para penggemarnya seperti mereka yang mungkin tidak dapat membaca atau menulis atau tidak pernah menerima kartu pos atau berkirim surat.”

“Banyak anak muda tidak pernah membaca buku sebelum sampai bukunya keluar. Saya berharap bahwa perangko akan mencapai hal yang sama.”

“Zlatan sangat positif tentang proyek dan mengambil semua gambar mana akan ada pada lima perangko yang berbeda. Ini adalah kehormatan besar baginya karena tidak banyak orang mendapatkan set prangko mereka sendiri Bursa Piala Dunia.”