Bursa Piala Dunia Hodgson Yakin Inggris Akan Lolos

Bursa Piala Dunia Hodgson Yakin Inggris Akan Lolos

Bursa Piala Dunia Hodgson Yakin Inggris Akan Lolos – Pelatih The Three Lions bersikeras bahwa tidak ada keraguan di benaknya bahwa tuntutannya akan mendapatkan hasil yang penting ketika melawan Montenegro dan Polandia untuk memastikan kehadiran mereka di Brazil.

Bos Inggis, Roy Hodgson meyakinkan bahwa anak asuhannya akan mampu memastikan tempat untuk Piala Dunia 2014 mendatang.

Menurut pelatih berusia 66 tahun itu, skuat asuhannya “tidak pernah mendiskusikan” kemungkinan bahwa mereka akan gagal pergi ke Brazil.

Inggris berada di puncak klasemen sementara Grup H, hanya unggul satu poin dari posisi kedua dan dapat memastikan satu tempat di Brazil pada musim panas mendatang jika Inggris berhasil mengalahkan Montenegro dan juga Polandia di Wembley.

“Selama di kamp, kami yakin bahwa kami sudah cukup bagus untuk bisa masuk kualifikasi dan kami juga yakin bahwa kami akan melakukan pekerjaan dengan baik. Saya merasa sangat terkesan dengan kualitas latihan yang kami lakukan pada minggu ini dan kualitas sepakbola dalam latihan.”

“Saya tahu (para pemain) akan mencetak gol dan saya yakin (pada hari Jumat) kamu akan melihat tim Inggris yang sangat bagus.”

Danniel Sturridge sudah mencetak 8 gol dari 9 pertandingan yang sudah dimainkannya bersama dengan Liverpool dan menunjukkan penampilan yang luar biasa. Dan dengan kembalinya Daniel Sturridge ke skuat The Three Lions setelah sempat absen karena mengalami cedera, mantan bos Liverpool itu mengatakan bahwa dia akan memiliki pilihan lebih banyak lagi dalam tambahan daya tembak yang tersedia.

Ketika ditanya apakah tim akan melakukan penyerangan, Hodgson menjawab: “Kami melihat pada semua pilihan kami. Hal yang paling penting adalah memastikan bahwa kami bisa menyerang dengan baik akan tetapi akan menjadi tugas yang lebih sulit bagi kami jika kami beradaptasi dengan pendekatan gung-ho dan kami melihat diri kami jatuh satu gol.’

“Saya yakin dan percaya diri bahwa tim yang saya miliki akan bermain dengan keseimbangan yang tepat antara menyerang dan bertahan dan akan menyebabkan masalah bagi Montenegro.”

Kapten Steven Gerrard akan segera menyamakan level dengan Bobby Charlton dalam jumlah penampilan mereka bersama Inggris, yaitu sebanyak 106 pertandingan pada hari Jumat ini, yang mana akan membuat Gerrard menjadi pemain ke-empat sepanjang masa yang paling banyak tampil membela Inggris. Kapten Liverpool itu juga mengakui bahwa dirinya merasa sangat bangga dan terhormat untuk bisa menyamai rekor salah satu legenda Inggris.

“Saya sangat bangga – (Charlton) adalah salah seorang pemain terbaik yang pernah bermain membela Inggris jadi, untuk bisa menyamakan rekornya, saya sangat tersanjung dan merasa terhormat.”

“Itu tergantung di permainan nanti dengan betapa pentingnya pertandingan kali ini saya bermain untuk Inggris, itu tergantung pada diri saya dan para pemain Bursa Piala Dunia.”