Bursa Piala Dunia Guardiola Yakin Bayern Melaju Mulus

Bursa Piala Dunia Guardiola Yakin Bayern Melaju Mulus

Bursa Piala Dunia Guardiola Yakin Bayern Melaju Mulus – Juara bertahan Bayern Munich mengatakan kalau pihaknya tidak akan memiliki kesulitan untuk terus melaju di Liga Champions. Untuk itu mereka berharap bisa mempertahankan rekor kemenangan sejauh ini.

Guna memastikan mereka lolos dari fase grup Liga Champions FC Hollywood’ wajib menyapu bersih kemenangan di babak grup, setelah menyikat tuan rumah Viktoria Plzen 1-0 tengah pekan kemarin dan membawa mereka lolos ke babak sistem gugur.

Klub asal Jerman itu menang 1-0 berkat gol di babak kedua yang disarangkan oleh Mario Mandzukic, guna menorehkan kemenangan keempat kalinya secara beruntun dari empat pertandingan di Grup D.

Manchester City hanya terpaut tiga poin di belakang dan masih bisa menyalip mereka untuk posisi teratas, meskipun, pertemuan kedua belah pihak akan saling berhadapan di Muenchen pada matchday terakhir.

Guardiola mengatakan melalui situs resmi Bayern: “Kami ingin menyelesaikan pertama, jadi kami harus mengalahkan (CSKA) Moscow (jauh dari kandang dalam dua minggu) dan Manchester City.”

Kemenangan Bayern kali ini agak kurang meyakinkan daripada pertemuan pertama yang berkesudahan 5-0 dengan lawan yang sama di Allianz Arena bulan lalu tetapi merupakan kemenangan kesembilan mereka secara beruntun di Liga Champions, menyamai rekor Barcelona di musim 2002/03.

“Biasanya anda mungkin mengatakan bahwa itu bukan pertandingan yang layak untuk masuk ke dalam buku sejarah Liga Champions – tetapi itu yang sebenarnya,” kata ketua Karl-Heinz Rummenigge.

Guardiola menambahkan: “Saya sangat, sangat senang kami telah menyamai rekor ini, dan saya berharap kami bisa memperpanjang di Moskow. Saya berterima kasih kepada (mantan pelatih) Jupp (Heynckes). Ia membuat kontribusi besar untuk rekor ini, daripada yang saya miliki. “

Pelatih berkebangsaan Spanyol mengakui sulit untuk mengulangi hasil 5-0 dan tidak pernah mungkin akan terjadi di Republik Ceko.

Dia berkata: “Kami tahu hal itu tidak akan mungkin untuk dilakukan seperti yang terjadi di Muenchen. Semua pertandingan di Liga Champions sangat beresiko.

“Plzen adalah tim yang sangat, sangat baik. Dan jika anda kehilangan 5-0 seperti Plzen lakukan, anda bahkan lebih fokus pada pertandingan berikutnya karena anda bertekad untuk berbuat lebih baik. Kami berbicara tentang semua ini sebelumnya. Kami bermain sangat baik di babak kedua dan menciptakan banyak peluang. “

Sementara penyerang lubang Thomas Muller merasa kinerja yang dilakukan sejauh ini, meninggalkan banyak hal yang harus dilakukan.

“Kami sudah tidak tercakup diri dalam kemuliaan, tapi kami telah menang, dan itulah hal yang paling penting,” imbuh pemain internasional Jerman. “Kami tidak akan membuka sampanye.

“Kami hanya membuat terlalu banyak kesalahan, dan menyerahkan penguasaan bola terlalu mudah dalam membangun serangan. Kami juga tidak membuat sebagian besar peluang kami. Penampilan Plzen di kandangnya sendiri memiliki proporsional yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan ketika mereka datang ke Muenchen Bursa Piala Dunia.”