Bursa Piala Dunia Gagal Ke Piala Dunia Ibra Justru Berikan Hadiah

Bursa Piala Dunia Gagal Ke Piala Dunia Ibra Justru Berikan Hadiah

Bursa Piala Dunia Gagal Ke Piala Dunia Ibra Justru Berikan Hadiah – Zlatan Ibrahimovic memang akhirnya harus melupakan mimpi untuk lolos ke Piala Dunia 2014 di Brazil bersama tim nasional Swedia. Dari semua pemain utama di Paris St Germain, hanya Ibra seorang yang gagal menuju ke Brazil tahun depan tersebut. Namun tampaknya Ibra sendiri tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Ia ingin bersenang-senang bersama para pemain PSG dengan memberikan mereka hadiah berupa Xbox keluaran terbaru yang juga disertai dengan nomor Serta nama pemain yang tertera di konsol saingan Playstation tersebut.  Tentunya juga tidak ketinggalan nama Serta tanda tangan dari Zlatan Ibrahimovic yang juga terdapat di Xbox tersebut.

Jika orang lain bersedih dengan menangis, tampaknya Zlatan “Ibra” Ibrahimovic mempunyai cara dan juga tingkah tersendiri guna mengobati rasa kecewanya usai gagal membawa tim nasional Swedia guna lolos ke babak putaran final Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brazil tahun depan. Swedia di babak penyisihan play off, memang harus mengakui keunggulan Cristiano Ronaldo yang membela Portugal dengan skor agregat 4-2. Praktis Swedia harus tersingkir di babak kualifikasi play off zona Eropa tersebut. setelah memastikan diri gagal, Ibra mengobati kekecewaannya dengan memberikan hadiah kepada rekan-rekan di Paris Saint Germain yaitu sebuah konsol game XBox limited edition dengan nama dan tanda tangan Ibra serta nomor punggung masing-masing pemain.

Xbox sendiri memang belum lama dirilis di dataran Eropa beberapa waktu lalu. Dan Ibra sendiri yang juga merupakan duta eksklusif untuk wilayah Prancis tersebut, tampaknya enggan berpikir panjang dan langsung mengambil keputusan guna memberikan hadiah kepada para pemain Paris St Germain tersebut. Produk konsol Xbox yang diberi nama Xbox One tersebut merupakan produk yang sangat terbatas. Pasalnya di konsol Xbox ini akan memiliki nomor dan nama masing-masing penerima yang merupakan pemain Les Parissiens tersebut. Belum lagi dengan tanda tangan Ibra di dalamnya.

Mantan bek Ajax Amsterdam, Gregory van der Weil langsung memajang dan memamerkan foto hadiah Xbox dari pemain tim nasional Swedia tersebut di akun instagram pribadi dirinya. Van Der Wiel ini juga langsung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penyerang Swedia dan juga mantan pemain AC Milan dan juga Juventus ini. Tentu saja hadiah ini sangat berguna bagi para pemain PSG ketika mengisi waktu luang dan lengang ketika PSG sedang libur kompetisi atau dirinya sedang beristirahat ketika cedera.

Van Der Wiel mengatakan di akun Instagramnya tersebut bahwa Ibra baru saja memberikan dirinya hadiah yang spesial dan menarik. Sebuah foto Xbox One limited edition yang terbaru membuktikan bahwa Van Der Wiel juga menerima hadiah tersebut lengkap dengan nama dan nomor punggungnya tersebut Bursa Piala Dunia.