Bursa Piala Dunia Flamini Senang Bisa Kembali Ke Arsenal

Bursa Piala Dunia Flamini Senang Bisa Kembali Ke Arsenal

Bursa Piala Dunia Flamini Senang Bisa Kembali Ke Arsenal – Gelandang bertahan Arsenal yang baru saja di datangkan secara bebas transfer pada bursa transfer musim panas kemarin yakni Mathieu Flamini mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa kembali lagi ke Arsenal yang merupakan tim pertamanya di luar Prancis. Pemain asal Prancis ini mengakui bahwa masa – masa selama ia bermain di Arsenal adalah masa- masa paling indah selama ia bermain sebagai pesepak bola profesional. Menurut Mathieu Flamini keberadaan France Connection di Arsenal benar – benar membuatnya nyaman berada di London Utara dan membuatnya tak bisa melupakan Arsenal meski pernah bermain di Liga Italia bersama AC Milan dalam beberapa musim terakhir setelah sempat dibuang oleh Arsenal.

Terlebih pada musim ini Arsenal berambisi untuk bisa mengakhiri paceklik gelar nya yang telah berlangsung selama delapan tahun terakhir ini kian membuat gelandang bertahan yang pernah membela tim nasional Prancis ini semakin bersemangan saat dirinya kembali dipanggil ‘pulang’ oleh pelatih Arsenal Arsene Wenger untuk kembali membela Arsenal di musim ini. pelatih Arsenal Arsene Wenger pun mengaku senang bisa kembali merekrut mantan pemain yang pernah dibuang nya ini karena menurut Wenger dirinya telah sejak lama kembali memantau Flamini yang kontraknya akhirnya berakhir pada musim lalu dan tak diperpanjang oleh AC Milan dan Arsenal pun memanfaatkan hal tersebut untuk kembali menarik Flamini kembali ke Emirates Stadium.

Pada musim ini Flamini bersama para pemain Arsenal lainnya saling bahu – membahu bersama pelatih Arsenal Arsene Wenger untuk mewujudkan ambisi mereka untuk bisa kembali menjadi juara setelah selama delapan tahun terakhir tak pernah merasakan kembali gelar juara baik itu gelar domestik Liga Premier Inggris ataupun gelar di kompetisi Eropa. Prestasi terbaik Arsenal sendiri terjadi pada musim kompetisi 2005 – 2006 silam kala mereka berhasil menembus final Liga Champions Eropa namun sayang Arsenal kala itu harus mengakui keunggulan raksasa Spanyol Barcelona di final tersebut meski sempat unggul melalui gol dari Sol Campbell.

Namun di musim ini dengan kedatangan pemain – pemain baru seperti Mesut Ozil dan juga dirinya di tim berjuluk Meriam London ini akan membuat Arsenal lebih baik lagi dan hal ini telah mampu dibuktikan oleh Mathieu Flamini dkk dengan mampu berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris mengungguli tim – tim unggulan lainnya seperti duo Manchester, Chelsea dan juga Liverpool yang harus puas berada di bawah mereka. Flamini pun menambahkan bahwa tahun ini Arsenal memiliki kemampuan untuk dapat mengakhiri paceklik gelar selama delapan tahun ini dan ia yakin akan dapat melakukannya di musim ini karena kami pada musim ini memiliki semangat juang dan juga awal musim yang baik Bursa Piala Dunia.