Bursa Piala Dunia Duo Arsenal Gembira Dengan Kedatangan Mesut Ozil

Duo Arsenal  Gembira Dengan Kedatangan Mesut Ozil Bursa Piala Dunia – Alex Oxlade-Chamberlain dan Kieran Gibbs mengatakan pemain – pemain Arsenal tidak bisa menunggu untuk kedatangan Mesut Ozil.

Mesut Ozil disegel dengan rekor transfer klub untuk pindah dari Real Madrid ke Arsenal pada hari batas waktu bursa transfer,  manajer Arsene Wenger akhirnya dapat memboyong  pemain kelas dunia dalam penandatanganan kesepakatan tersebut seperti yang sudah diharapkan oleh banyak penggemar The Gunners.

Pemain bintang asal Jerman saat ini sedang bertugas untuk pertandingan internasional membela negaranya, tetapi Oxlade-Chamberlain sangat menanti – nantikan untuk menunggu playmaker ketika ia tiba di Arsenal akhir pekan ini.

“Semua orang tahu betapa bagusnya dia,” katanya kepada BT Sport. “Untuk berada di klub seperti Real Madrid, Anda harus melakukan sesuatu yang benar. Dia masih muda, dia masih 24 tahun, jadi itu sangat menjanjikan dan potensial untuk masa depan dan apa yang dapat ia bawa ke klub sepak bola kami.

“Dia pemain yang sangat bagus dan dia punya banyak pengalaman yang ada pada dirinya baik untuk kedua belah pihak, klub dan untuk tim nasional juga. Bermain untuk tim nasional seperti Jerman, itu prestasi yang lebih besar. “

Bek Arsenal Kieran Gibbs yakin Ozil dapat memiliki dampak yang besar di Emirates Stadium Bursa Piala Dunia.

Kepada BT Sport dia mengatakan, “Seorang pemain kelas dunia selalu memiliki dampak besar jadi saya sangat bersemangat dan menantikan untuk bekerja dengan dia,”

Oxlade-Chamberlain menambahkan: “Saya pikir dia pasti dapat membantu kami. Saya pikir bos tidak akan membawa dia ke dalam klub ini  jika  Ozil  tidak bisa membantu kami, seorang pemain kelas dunia seperti itu, dia tidak bisa melakukan apapun yang buruk bagi kita.

“Dengan Ozil,  dan bersama dengan apa yang bos telah bangun dan apa yang kita buat pada akhir musim lalu dan melalui pra-musim kemarin, itu tampak benar-benar positif bagi kita. Anda hanya harus mengambil bagian dalam satu pertandingan pada satu waktu.

“Hal ini terlihat baik untuk kita dari sudut pandang pribadi kami di dalam ruang ganti. Semangat ini sangat tinggi dan jika kita tetap seperti itu, saya yakin kita akan lebih bagus, kami punya peluang yang bagus.

“Seperti yang disampaikan Kieran, aku benar-benar senang melihat dia bermain untuk kami dan juga dalam pelatihan dan juga bermain bersama dengan dia.”

Selain dua punggawa Arsenal di atas, full-back The Gunners Bacary Sagna percaya bahwa dengan kedatangan pemain kelas dunia seperti Mesut Ozil akan lebih membakar semangat skuad Arsenal untuk meraih gelar musim ini.

Kemampuan Ozil dalam mengatur serangan untuk klub maupun di tim nasional Jerman membuat Bacary Sagna percaya bahwa Arsenal akan semakin hebat, dia mengatakan, “Tentu saja, sebagai pemain dengan kedatangan Ozil akan membuat And merasa hebat Bursa Piala Dunia.”