Bursa Piala Dunia Cerci Ungkapkan Tevez Pemain Spesial

Bursa Piala Dunia Cerci Ungkapkan Tevez Pemain Spesial

Bursa Piala Dunia Cerci Ungkapkan Tevez Pemain Spesial – Pemain timnas Italia, Alession Cerci tidak bisa melakukan hal apapun kecuali memuji dan menghormati rasa “lapar” yang ditunjukkan oleh pemain timnas Argentina, Carlos Tevez ketika dia berhasil mendapatkan bola di lapangan hijau sepakbola.

Pemain sayap Torino itu juga memuji Calos Tevez, mantan pemain Manchester United sebagai seorang pemain yang spesial pada laga yang terjadi di hari Minggu nanti ketika menghadapi Derby Turin, antara Juventus melawan Torino. Cerci bahkan sempat sedikit membuat lelucon mengenai para pemain depan Juventus tidak dapat menyombongkan diri dengan kaki kiri seperti itu.

Pemain berkebangsaan Argentina itu sudah melakukan awal yaang mulus bersama dengan Bianconeri sejak musim panas ini setelah dibeli dari Manchester City. Tevez langsung menjadi salah satu idola baru bagi penggemar La Vecchia Signora karena pemain berusia29 tahun itu berhasil mencetak tiga gol dari lima laga awal Tevez bersama dengan Juventus di Liga Serie A Italia.

Bagaimanapun juga, Cerci yakinbahwa sikap yang menjadikan Tevez berbeda dengan pemain yang lain adalah tingkah lakunya yang sangat agresif, dimana apa yang berhasil Tevez capai, diharapkan dapat dilakukan juga oleh Cerci.

“Amarah yang diekspresikan oleh dia selama 90 menit, karakter Tevez yang sangat kuat yang dimilikinya, orang yang sungguh luar biasa.”

“Dia memberikan energi yang positif. Tevez selalu bersemangat ketika dia berada di dalam lapangan. Dia memiliki kemampuan teknik dalam mengolah sirkuit bundar sungguh luar biasa, dia juga memiliki kemampuan fisik yang hebat, yang mana jika semuanya dijumlahkan pada karakter itu, maka akan membuat dia sebagai pemain yang spesial.”

“Akan tetapi kaki kiri saya bukan milik dia!”

Cerci juga sudah mengarahkan matanya pada musim ini, setelah melihat lima pertandingan pada awal musim ini, akan lebih banyak mendapatkan keuntungan jika kamu berada dalam posisi yang menyerang.

Akan tetapi, dia tahu bahwa Torino akan bertanding dengan Juventus di Stadio Olimpico pada hari Minggu nanti.

“Di antara kami, kami percaya bahwa kami semua dapat melakukannya dengan baik. Tetapi pertandingan itu adalah pertandingan yang berat dan kami tahu bahwa kami harus mendorong diri kami hingga mencapai batas yang paling maksimal, jika bukan karena keajaiban, maka setidaknya kami akan merasakan mendapat penghargaan yang hebat.”

Cerci sempat dikabarkan dekat dengan AC Milan dan akan pindah pada musim panas ini ke San Siro dan ketika dia dengan bersikeras mengatakan bahwa dia saat ini benar-benar merasa sangat bahagia, dia dengan mudahnya mengatakan bahwa dia merasa sangat ingin untuk bisa bermain di Liga Champions pada suatu poin tertentu.

“Saya selalu bilang bahwa saya mau bertahan di Torino. Jika kami pernah menganalisis suatu situasi, saya akan melakukan hal itu. Karena saya tidak lagi hanya seorang anak kecil berusia 26, kamu ingin bisa menjadikan mimpi kamu menjadi kenyataan di Champions Bursa Piala Dunia.”