Bursa Piala Dunia Bintang Arsenal Ramsey Bisa Meniru Gerrard Dan Lampard

Bursa Piala Dunia Bintang Arsenal Ramsey Bisa Meniru Gerrard Dan Lampard

Bursa Piala Dunia Bintang Arsenal Ramsey Bisa Meniru Gerrard Dan Lampard – Dengan Frank Lampard dan Steven Gerrard yang memasuki senja karir mereka, maka kita akan berburu untuk pengganti potensial untuk legenda Liga Premier.

Pencarian mungkin akan berakhir, namun, pemain seperti Aaron Ramsey dari Arsenal mewujudkan kualitas terbaik dari kedua pemain tersebut dan bisa segera menjadi pemain terbaik  Arsenal dan aset bagi Liga Premier yang paling berharga.

Banyak yang telah di catatkan tentang pemain internasional Wales tersebut sejak perubahan yang luar biasa dalam performanya.

Mengoleksi 11 gol dalam 14 pertandingan pembuka bagi The Gunners telah memberikan harapan bagi fans Arsenal bahwa ia mulai memenuhi potensi besar yang meyakinkan bagi Arsene Wenger.

Dalam perjalanannya ke lebih dari 20 gol pada musim ini, gelandang 22 tahun tersebut telah menunjukkan kemampuannya untuk mencetak gol dari jarak jauh serta muncul di kotak pinalti di saat yang tepat.

Eksploitasi mencetak gol dari lini tengah seperti yang dilakukan Frank Lampard, yang baru saja menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang waktu.

Pada usia yang sama, Frank Lampard hanya mencetak enam gol untuk Chelsea (2001/02) membuktikan bahwa Ramsey berada di jalur untuk menyamakan prestasi yang serupa di Emirates jika dia tetap di klub.

Tapi sementara Lampard telah diuntungkan dari peran menyerangnya di Chelsea selama dekade terakhir, Ramsey telah bermain di peran yang lebih dalam dan, dengan Mesut Ozil di depannya, tidak mungkin segera diberikan posisi yang lebih maju.

Sejauh ini belum penting, Ramsey mencetak gol dan assist nya untuk bersenang-senang tapi itu bukan tempat akhir dari kontribusinya.

Ramsey memiliki rata-rata 4.7 tekel per pertandingan di Liga Premier musim ini – salah satu yang tertinggi di divisi, menunjukkan bahwa ia memberikan kontribusi untuk pertahanan serta pelanggaran.

Dalam segala hal, Ramsey adalah gelandang yang lahir dalam box-to-box dan dibesarkan seperti legenda hidup Liverpool Steven Gerrard.

Kapten Anfield tersebut telah memiliki karir yang sangat sukses dari menjadi pemain box-to-box, terlihat bermunculan di manapun saat dia dibutuhkan.

Jika ada sesuatu yang hilang dari permainan Gerrard, itu adalah kurangnya produksi gol.

Prestasi terbaik Gerrard di Premier League adalah 16 gol saat musim 2008/09 – dimana prestasi Ramsey kemungkinan akan cocok dengan perolehan Gerard tersebut.

Sulit untuk menemukan kesalahan yang dilakukan Gerrard dan Lampard tetapi kurangnya gol dari Gerrard dan kurangnya tugas defensif yang dilakukan oleh Lampard selama bertahun-tahun merupakan dua komponen yang hilang dari permainan mereka.

Ramsey telah menunjukkan bahwa dia lebih dari mampu dalam pertahanan dibandingkan yang dilakukan Gerrard sementara juga menunjukkan kehebatannya di depan gawang.

Pemain 22-tahun tersebut telah mengambil komponen terbaik dari pemain bintang Chelsea dan Liverpool dengan mencampur kehebatan mereka secara bersama-sama untuk membentuk  yang telah menjadi dari salah satu pemain yang sangat berpengaruh dalam tahun-tahun mendatang untuk Arsenal dan Wales Bursa Piala Dunia.