Bursa Piala Dunia Belanda Dan Italia Akhirnya Memastikan Lolos Ke Putaran Final Piala Dunia Brasil

Bursa Piala Dunia Belanda Dan Italia Akhirnya Memastikan Lolos Ke Putaran Final Piala Dunia Brasil

Belanda Dan Italia Akhirnya Memastikan Lolos Ke Putaran Final Piala Dunia Brasil Bursa Piala Dunia – Robin van Persie memastikan Belanda lolos ke final Piala Dunia dari Grup D dengan kemenangan 2-0 atas Andorra.

Striker Belanda mencetak gol cepat di babak kedua saat skuad asuhan Louis van Gaal mengklaim kemenangan yang akan membawa mereka ke Brasil mengikuti Rumania yang kalah oleh Turki. Kemenangan tersebut berarti Holland selesai dengan 22 poin, selisih sembilan dari kedua tim Rumania dan Turki menyusul kemenangan yang terakhir 2-0 di Bucharest dan unggul delapan poin didepan Hungaria yang berada di posisi kedua dengan poin 14.

Italia bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Republik Ceko 2-1 di Turin dan bergabung dengan Belanda di babak kualifikasi ke putaran final .

Striker Aston Villa Libor Kozak membawa tim tamu unggul di menit 19 sebelum Giorgio Chiellini menyamakan kedudukan tak lama setelah re-start babak kedua. Mario Balotelli mencetak gol kemenangan dari titik penalti di menit ke-54 setelah ia dijatuhkan oleh Gebre Selassie dalam kotak penalti.

Ceko mengakhiri pertandingan dengan 10 orang setelah pemain pengganti Daniel Kolaf diusir dengan saat pertandingan tinggal satu menit tersisa setelah mendapat kartu kuning kedua. Kemenangan ini mebuat Italia tak terkalahkan di Grup B dan unggul tujuh poin dari rival terdekat Bulgaria, yang mengalahkan Malta 2-1 pada hari sebelumnya.

Italia telah memenangi enam dari delapan pertandingan kualifikasi dan merebut tempat mereka di turnamen tahun depan di Brazil dengan dua pertandingan tersisa Bursa Piala Dunia.

Belanda dan Italia mencapai event tahun depan bersama Brasil, Korea Selatan, Iran, Australia dan Jepang.

Jerman juga meraih kemenangan untuk mengamankan tempat mereka di Piala Dunia untuk berkat kemenangan 3-0 atas Kepulauan Faroe.

Per Mertesacker membawa tim Joachim Low memimpin di babak pertama, tapi Jerman harus menunggu sampai pertengahan babak kedua sebelum penalti dari Mesut Ozil menggandakan keunggulan mereka dari setelah Atli Gregersen diusir dari lapangan pertandingan. Thomas Muller melengkapi kemenangan di menit ke-84 saat Jerman memperbaiki selisih lima poin atas Swedia di puncak Grup C.

Sebuah gol dari Zlatan Ibrahimovic di awal laga sudah cukup untuk mengamankan kemenangan bagi Swedia di Kazakhstan. Dengan hasil ini tim Skandinavia tetap menjaga selisih tiga poin atas Austria.

Fabio Capello memimpin Rusia mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di Brazil setelah mengalahkan Israel 3-1 dalam bentrokan di St Petersburg kualifikasi Grup F.

Dua gol dari Fabian Schar membantu Swiss bergerak semakin dekat ke tempat di putaran final Piala Dunia 2014 saat mereka mengalahkan Norwegia di babak kualifikasi Grup E.

Sementara itu dalam pertandingan lain Prancis harus berjuang ekstra untuk mengalahkan Belarusia 4-2 Bursa Piala Dunia