Bursa Piala Dunia Arsene Wenger Anggap Laga Melawan manchester United Sebagai Tolak Ukur

Bursa Piala Dunia Arsene Wenger

Bursa Piala Dunia Arsene Wenger Anggap Laga Melawan manchester United Sebagai Tolak Ukur – Arsene Wenger yakin pertandingan pada hari Minggu (10/11) malam WIB, akan memberikan indikasi seberapa besar kekuatan timnya. Arsene Wenger akan selalu meneriakkan instruksi dari pinggir lapangan di Old Trafford.

Arsene Wenger yakin bahwa anak asuhnya dapat mengambil peluang mereka untuk memenangkan gelar Premier League musim ini setelah mereka mengunjungi Old Trafford pada hari Minggu besok untuk bermain melawan Manchester United.

Bos The Gunners telah memimpin klub London Utara itu ke puncak klasemen Liga Premier sejauh musim ini dan dengan sebuah kemenangan atas Manchester United akhir pekan ini, mereka bisa menjauh 11 poin di atas tim juara bertahan tersebut.

Dengan pertandingan di Old Trafford terbukti menjadi sesuatu hal yang penuh dengan semangat untuk melakukannya seperti di tahun-tahun sebelumnya, Arsene Wenger yakin bahwa pertandingan ini dapat membantu untuk mengidentifikasi seberapa baik kekuatan para pemainnya dan peluang mereka dalam mengamankan gelar juara liga pertama mereka sejak tahun 2004. Arsenal telah mengalami paceklik gelar, terakhir mereka meraih juara piala FA pada tahun 2005.

Manajer Arsenal – seperti dikutip dari Sky Sports – mengatakan : “Ini masih salah satu tolok ukur dari musim ini di mana Anda menilai seberapa kuat Anda.

“Orang-orang menganalisis segalanya, perilaku Anda, dan menarik kesimpulan – kesimpulan  setelah pertandingan. Hal ini masih menjadi salah satu pertandingan terbesar di mana Anda bisa mendapatkan kepercayaan dan kredit untuk perilaku yang baik.

“Kami memiliki periode di mana kami melakukan dengan sangat baik di Old Trafford tetapi baru – baru ini kita belum melakukannya dengan baik dan ini adalah sebuah kesempatan yang baik untuk menunjukkan bahwa kita telah membaik. Kita bisa menang di sana dan itu adalah target kami.”

Setelah performa terbaik yang baru – baru ini diperlihatkan oleh Aaron Ramsey, banyak pembicaraan yang sudah mulai beredar bahwa pemain gelandang itu berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sekarang.

Namun, Arsene Wenger tidak setuju dengan tekanan yang ditempatkan kepada Aaron Ramsey, tapi ia berterima kasih atas penilaian dan keyakinan yang ditunjukan kepada pemain asal Wales tersebut.

“Saya tidak suka pada semua jenis kesimpulan – kesimpulan. Aaron Ramsey adalah pemain yang sangat kuat dan bermain dengan dedikasi yang tinggi, keinginan dan fokus untuk memperbaiki kualitas permainannya, dan itu yang paling penting,” katanya.

“Berapa banyak saya menilai dia? Saya pikir saya telah menunjukkan hal itu di masa lalu, ketika ia sangat mengkritik saya karena selalu memainkan dia. Itu menunjukkan betapa aku mengaguminya dan betapa aku pikir dia adalah pemain hebat Bursa Piala Dunia.”