Bursa Piala Dunia Akhir Pekan Yang Gila

Bursa Piala Dunia Akhir Pekan Yang Gila

Bursa Piala Dunia Akhir Pekan Yang Gila – Laga akhir pekan kemarin menghasilkan beberapa pertandingan yang cukup “Gila.” Bukan hanya di satu liga saja, namun 3 liga menghadirkan beberapa hasil yang tentu saja cukup mengejutkan dan tidak disangka-sangka oleh para penikmat sepak bola dan juga para pelaku di dunia sepak bola itu sendiri.

Banyak hasil dan juga kejadian yang terekam kamera dimana akan terus dibahas musim ke musim dan juga tahun ke tahun. Baik dari statistik, hasil akhir hingga gol serta kejadian lainnya membuat laga di akhir pekan ini benar-benar spesial dan juga menarik untuk disimak.

Yang pertama datang dari Liga Inggris. Liga yang sangat ketat dan kompetitif ini memang selalu menghadirkan persaingan yang juga menarik untuk disimak. Dan di liga inilah terdapat beberapa hasil yang cukup mengagetkan dan juga bisa membuat shock para penikmat sepak bola di tanah air. Arsenal menjadi tim yang membuat kejutan di akhir pekan yang gila ini.

Untuk pertama kalinya dalam 8 tahun, anak asuh Arsene Wenger ini berdiri kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Hasil ini tentu cukup mengagetkan. Pasalnya di laga awal Liga Inggris musim ini saja, The Gunners harus kandas dari Aston Villa di kandang sendiri. Tentu sebuah hasil yang cukup mengagetkan.

Hasil lain yang cukup mengundang perhatian adalah Aaron Ramsey. Gelandang asal Wales ini sekarang mampu mencetak 7 gol selama membela Arsenal di Liga Inggris dan juga Liga Champions musim ini. Tentu sebuah keadaan langka. Jarang sekali sosok Ramsey mencetak gol secara berurutan seperti halnya musim ini. Namun tampaknya rekor tersebut akan pecah setelah Ramsey mampu mencetak gol pada laga kemarin malam.

Beralih ke kota Manchester. Kejadian unik dan menarik hadir pada laga derbi panas di akhir pekan ini. Sebelum laga, banyak pihak percaya bahwa United akan meraih kemenangan akibat performa Rooney yang sedang naik serta pemilihan wasit Howard Webb yang selalu menguntungkan MU. Bahkan United tidak pernah kalah jika Webb menjadi wasit yang memimpin laga. Namun yang terjadi di lapangan justru sebaliknya. City membombardir gawang United dengan gelontoran 4 gol yang berbalas dengan 1 gol ke gawang Joe Hart.

Sementara di Liga Italia dan Spanyol juga tidak mau kalah membuat akhir pekan yang “gila” ini. Di Serie A, Napoli menghentikan rekor tidak pernah menang mereka di San Siro selama 27 tahun setelah mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1. Pada laga ini juga rekor 100 % penalti Balotelli juga harus kandas setelah tendangannya ditepis oleh Reina.

Sedangkan di La Liga, untuk pertama kalinya Barcelona gagal menguasai statistik penguasaan bola sejak era Frank Rijkaard setelah menang dari Rayo Vallecano dengan skor telak 4-0. Dan bisa jadi pekan depan masih akan ada kejadian menarik dan “gila” yang patut ditunggu Bursa Piala Dunia.