Bursa Pemain Bola Rp 297 Miliar untuk Gelandang Roma dari Tottenham

Rp 297 Miliar untuk Gelandang Roma dari TottenhamBursa Pemain Bola – Klub papan atas Tottenham Hotspur terus menambah kekuatan bagi timnya menjelang bergulirnya musim kompetisi yang baru. Sesudah berhasil menggaet Paulinho, saat ini mereka mulai membidik satu gelandang lagi. Pemain yang menjadi incaran Tottenham sekarang adalah Miralem Pjanic. Dia adalah playmaker AS Roma dan diharapkan bisa menjadi duet yang cocok dengan Paulinho di lini tengah Tottenham Hotspur nanti.

Pjanic yang mempunyai tipikal permainan yang pandai membuka ruang dan mampu mengirim umpan yang matang diyakin oleh pelatih Andre Villas-Boas bahwa dia akan menyempurnakan kinerja tanpa kenal lelah yang dilakukan oleh Paulinho. Untuk mewujudkan kepindahan pemain asal Bosnia tersebut Tottenham sepertinya tidak main-main. Tottenham telah menyiapkan dana besar. Seperti yang dikutip oleh media Italia pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2013 kemaren, nilai yang diyakini mencapai £20 juta atau setara Rp297 miliar akan digelontorkan untuk memboyong Miralem Pjanic. Namun sayangnya, bukan hanya Tottenham yang memburu Pjanic. Klub raksasa dari Spanyol yaitu Barcelona juga dikabarkan sedang mengincar servis pemain berumur 23 tahun tersebut untuk menjadi calon pengganti pemain lama mereka Xavi Herandez.

Tottenham memang dikabarkan telah membeli banyak pemain hebat untuk memperkuat klub mereka. Tottenham juga dikabarkan tetap mempertahankan Gareth Bale selain mengincar Pjanic untuk ikut memperkuat Tottenham. Adanya Bale di Tottenham diharapkan bisa membawa klub barunya itu menjadi juara – Bursa Pemain Bola

Sepertinya langkah Gareth Bale menuju Real Madrid benar-benar tidak akan terjadi pada bursa transfer musim panas ini. Garet Bale yang berasal dari Wales itu tetap jadi bintang utama perkenalan kostum anyar Spurs. Pada hari Senin kemarin tanggal 8 Juli tahun 2013 ini, Tottenham telah memperkenalkan kostum yang akan dipakai pada musim 2013-14 nanti.  Kostum ini berbau nostalgia karena memakai desain tahun 1960 an.

Wajah Bale telah muncul di berbagai foto promosi klub. Gareth Bale berdiri bersama pemain-pemain Spurs yang lainnya seperti Hugo Lloris serta Kyle Walker. Pada acara tersebut ikut jadi ajang memamerkan Bale di depan umum. Hal tersebut menunjukkan bahwa Tottenham memang tidak ada keinginan sama sekali untuk melepaskan bintang White Hart Lane itu. Direncanakan bahwa Bale akan memulai latihan pramusim pada awal pekan ini.

Real Madrid mundur setelah negosiasi berjalan alot dengan petinggi klub yang berasal dari London Utara itu. Nilai yang dipatok Spurs dinilai sangat tinggi. Secara perlahan Los Blancos akhirnya mundur. Dan kabarnya raksasa Spanyol tersebut akan kembali mencoba menarik Bale pada akhir musim panas mendatang – Bursa Pemain Bola

Yang terakhir dikabarkan bahwa manajer Tottenham yaitu Andre Villas-Boas telah menolak tawaran dari Paris Saint-Germain. Hal ini karena AVB diyakinkan oleh pemilik klub yaitu Daniel Levy bahwa winger yang mempunyai kecepatan tinggi itu akan bertahan di White Hart Lane.

Ditulis oleh Bursa Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapialadunia.com/bursa-pemain-bola-rp-297-miliar-untuk-gelandang-roma-dari-tottenham/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.