Bola Online Piala Dunia Tim Tango Seri Dengan Rumania Tanpa Gol

Bola Online Piala Dunia Tim Tango Seri Dengan Rumania Tanpa Gol – Tim Tango Argentina gagal membawa pulang kemenangan saat melawan Rumania dalam menjalani pertandingan persahabatan. Bertanding di Arena Nationala markasnya, Kamis (6/3/2014) dinihari, kedua tim harus puas dengan hasil akhir 0-0 atau tanpa gol.

ESPN mencatat Argentina tampil lebih dominan dengan penguasaan bola 60 persen berbanding 40 persen milik Rumania. Tim asuhan Alejandro Sabella ini juga tampil jauh lebih agresif namun kurang efisien dalam menyelesaikan setiap peluang yang ada.

Ada 14 tendangan yang diciptakan namun hanya empat tendangan saja yang tepat sasaran. Sementara Rumania memiliki tujuh tendangan dengan dua di antaranya tepat sasaran.

Menit keempat babak pertama, Argentina sudah melancarkan serangan ke lini pertahanan lawan. Eksekusi tendangan bebas Lionel Messi dari luar kotak penalti tipis melenceng dari gawang.

Ciprian Tatarusanu sebagai kiper menyelamatkan gawang Rumania dalam kesempatan ini, tujuh menit setelahnya. Kombinasi Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain berhasil diamankan.

Rumania mendapat peluang pertama hadir di pertengahan babak pertama. Bola hasil tandukan Ciprian Marica ditepis ke atas mistar oleh Sergio Romero yang bermain sebagai kiper dalam pertanidngan ini.

Di menit 34 tim tamu menciptakan peluang emas. Crossing Alexandru Matel disambut dengan sundulan keras Maxim ke arah gawang namun kesigapan Romero sukses mencegah Argentina kebobolan oleh lawan.

Jelang waktu normal babak pertama berakhir, Sergio Aguero meliuk-liuk melewati sejumlah pemain belakang. Tapi saat tinggal berhadapan dengan penjaga gawang, tendangan Aguero tidak terlalu baik sehingga bisa diantisipasi Tatarusanu dengan baik.

Setelah turun minum babak pertama, Argentina masih terus menekan lini pertahanan lawan. Bek Rumania Florin Gardos menggagalkan peluang yang ada dengan menyapu bola tendangan Aguero di garis gawang setelah melewati Costel Pantilimon yang main di babak kedua.

Di menit 70 Argentina kembali membuang peluang. Pergerakan Messi membelah pertahanan Rumania untuk mengoper bola kepada Di Maria di sisi kiri gawang. Tapi, pemain yang dituju Rodrigo Palacio namun salah sehingga melewati target yang dituju.

Peluang lain datang dari Di Maria sembilan menit setelah peluang tersebut. Menerima sodoran bola Javier Mascherano di lini tengah, tendangan winger Real Madrid itu justru melambung di atas gawang lawan.

Tim asal Eropa itu berbalik mengancam di menit akhir jelang babak kedua berakhir. Operan cantik Gabriel Torje disambut dengan tendangan Lazar tapi Romero belum bisa ditaklukkan oleh tendangannya.

Jelang berakhirnya pertandingan, Pantilimon melakukan penyelamatan yang sangat luar biasa dengan menggagalkan tembakan keras Ezequiel Lavezzi yang meneruskan upaya Palacio yang memberi umpanĀ  padanya.

Hiingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-0 masih tetap sama dan pertandingan pun berakhir imbang.