Bola Online Piala Dunia Thomas Vermaelen ke Manchester United ?

Bola Online Piala Dunia Thomas Vermaelen ke Manchester United ? – Bek Arsenal terkait dengan perpindahan kejutan ke Manchester United, tapi yang satu ini termasuk dalam sebuah rumor transfer sampah.

Kapten Arsenal Thomas Vermaelen terus saja di isukan akan hengkang dari stadion Emirates, tapi tujuan terbaru yang telah di sebutkan adalah sedikit mengejutkan.

Harian The Sun telah melaporkan bahwa ‘ ketidakcocokan ‘ adalah target utama bagi David Moyes saat ia berusaha untuk menggantikan Nemanja Vidic di Manchester United.

Mereka menarik kesimpulan dari persahabatannya dengan striker Manchester United Robin van Persie dan fakta bahwa kedua pemain tersebut berbagi agen yang sama sebagaimana alasan di balik langkah kepindahan tersebut.

Namun pemain asal Belgia tersebut tidak mungkin ditarik ke Old Trafford untuk sejumlah alasan, dan yang pertama – tama adalah Manchester United adalah klub rival – setelah melihat di mana hal negatif yang terjadi pada pendahulunya untuk kapten Arsenal dan di antara dukungan klub.

Hal ini juga telah banyak dilaporkan bahwa Van Persie tertarik untuk pindah dari Old Trafford musim panas ini.

Jika hal ini terjadi, maka mengharapkan Vermaelen untuk pindah ke Manchester United adalah teori yang cacat, kecuali David Moyes terlihat melakukannya untuk mencoba menjaga striker internasional Belanda untu tetap di klub, yang tampaknya sesuatu hal yang tidak mungkin.

Manajer asal Scotlandia itu bukannya pada sikap omong kosongĀ  yang akan menunjukkan bahwa ia tidak akan membuat pembelian tersebut hanya untuk menenangkan sang pencetak gol terbanyak.

Sementara jika Van Persie tidak senang, terutama dengan David Moyes dimana meyakinkan seorang Vermaelen untuk bergabung dengannya yang kemungkinan besar bukanlah hal yang mudah.

Vermaelen yang saat ini telah berusia 28 tahun, dia adalah bek berbakat namun rawan kesalahan, seperti yang di gambarkan saat Arsenal menang atas Everton pada akhir pekan yang lalu, tetapi ia telah menderita karena telah tersisihkan. Kurangnya waktu permainan sepakbola reguler membuatnya jauh dari pilihan yang jelas bagi Manchester United untuk menaruh harapan pada pertahanan mereka.

Dia akan ditambahkan sebagai penutup bagi Manchester United, sebagaimana David Moyes menginginkan trio andalannya yakni Jones, Smalling dan Evans untuk menemukan cara dalam berkembang, tapi dia bukan bintang pilihan penggemar pertama dari The Red Devils yang mungkin menginginkan pemain sekaliber Mats Hummels dari Borussia Dortmund .

Kemudian kemungkinan dimana Arsene Wenger ada keengganan untuk menjual pemain untuk rival klub, yang bisa kembali menghantui mereka. Ini adalah salah satu ‘ transfer ‘ dimana kita tidak melihat bahwa itu tidak akan dapat membuahkan hasil di bursa transfer musim panas ini.

Bagaimana menurut Anda, bisakah Vermaelen mendarat di Manchester United ?