Bola Online Piala Dunia Sherwood Sebut Arsenal Rapuh

Bola Online Piala Dunia Sherwood Sebut Arsenal RapuhBola Online Piala Dunia Sherwood Sebut Arsenal Rapuh – Tim Sherwood menegaskan kemenangan Arsenal melawan Tottenham akan sedikit lebih baik dari “kertas yang memiliki retak” untuk upaya gelar mereka.

Kemenangan 1-0 memberi tim asuhan Arsene Wenger perangsang yang sangat dibutuhkan untuk kampanye Liga Primer mereka setelah mereka hanya mengambil hanya empat poin dari 12 poin yang tersedia.

Tapi, setelah gol awal Tomas Rosicky, kemenangan itu penting lebih untuk cara mereka bertahan dimana Spurs menjadi sisi yang dominan daripada menampilkan permainan yang mengesankan secara keseluruhan.

Wenger memuji ketahanan timnya dan pencetak gol Rosicky memprediksi Arsenal akan memiliki hal tersebut hingga pertandingan terakhir musim ini untuk mengamankan mahkota gelar Liga Primer.

Namun Sherwood nampaknya tidak terkesan. Pelatih kepala The Spurs tersebut berkata: “Hasilnya untuk Arsenal akan seperti kertas yang memiliki retak, mereka kalah unggul dan mereka harus mengakui itu.”

“Kami telah mengungguli Arsenal dan mereka adalah kandidat juara. Tidak ada yang bisa mengatakan kami pantas kalah dalam pertandingan itu. Jika para pemain memberi saya bahwa antara sekarang dan akhir musim, tidak ada masalah karena kami akan berada di mana kami perlu menjadi.”

Sherwood terlihat melempar bola kearah bek Arsenal Bacary Sagna di babak kedua tapi ia tidak menyesal.

Sherwood mengatakan: “Saya hanya ingin memakai hati saya di lengan saya. Itulah saya. Mungkin mendapatkan saya dalam kesulitan saat itu. Saya yakin itu akan membuat saya tidak bisa meminta maaf untuk itu dan saya tidak bisa mengatakan itu tidak akan pernah terjadi lagi. Saya bahkan tidak tahu mengapa saya marah.”

“Setiap manajer akan sama, tapi saya kira saya menunjukkan lebih dari yang lain. Jika kita semua sama maka dunia ini akan menjadi sangat membosankan.”

“Saya harus menunjukkan emosi saya. Jika saya tidak melakukannya maka saya akan bertindak, dan ada terlalu banyak aktor dalam permainan ini.”

Sherwood juga melemparkan jassnya di ruang istirahat karena marah, meskipun begitu frustrasi dan fakta Spurs sekarang telah kehilangan tiga pertandingan berturut-turut, ia memiliki beberapa keluhan dengan upaya timnya.

“Kami tertinggal di awal laga, anda merasa takut semua akan menjadi lebih buruk, tapi mereka memang saya memberikan kebanggaan hari ini. Mereka terjebak bersama-sama dan membawa permainan ke Arsenal.”

“Jika boleh jujur, pemenangnya adalah saya. Saya ingin menang dan saya lebih suka bermain buruk tetapi bisa memenangkan permainan. Siapapun yang melihat pertandingan itu pasti akan tahu kami tidak pantas kalah saat itu.”

Dengan hasil ini Tottenham tetap bercokol di posisi kelima di depan Everton yang berada di posisi keenam dengan selisih dua poin Bola Online Piala Dunia.