Bola Online Piala Dunia Pogba Lebih Bertalenta Nilai Vieira

Bola Online Piala Dunia Pogba Lebih Bertalenta Nilai VieiraBola Online Piala Dunia Pogba Lebih Bertalenta Nilai Vieira – Pemain yang memperkuat Juventus Paul Pogba sering dianggap sebagai penerus jejak Patrick Vieira di tim nasional Prancis saat ini. Sementara Vieira pribadi menilai gelandang muda itu jauh lebih bertalenta ketimbang dirinya ketika itu.

Saat hijrah dari Manchester United dan bergabung dengan Juve dalam beberapa musim yang lalu, Pogba menjelma jadi gelandang kelas dunia dengan performa yang diakui oleh banyak pihak. Faktanya pemain 20 tahun ini berperan besar mengantarkan Bianconeri meraih scudetto musim sebelumnya, yang merupakan musim pertamanya di negeri pizza.

Lewat penampilan baiknya itulah ia kemudian dipercaya pelatih timnas Prancis Didier Deschamps untuk memperkuat timnya dalam menghadapi pertandingan persahabatan atau Piala Dunia 2014 nanti. Seiring dengan hal itu, Pogba kemudian mulai disandingkan dengan Vieira yang legendaris di pos gelandang Les Bleus beberapa musim yang lalu.

Memiliki atribut bertahan yang baik dalam pertandingan : tangguh dalam duel fisik dengan pemain lawan, stamina yang baik, kemampuan membaca arah permainan yang bagus, ditambah tekel-tekel yang baik dirasa cukup untuk menyamakan Pogba dengan Vieira saat ini. Namun Vieira secara pribadi menilai Pogba punya talenta yang lebih besar dari dibanding dia.

Eks bintang Arsenal itu menyebut Pogba dibekali kemampuan menyerang yang lebih baik ke lini pertahanan lawan. Hal inilah yang kemudian membedakan peran keduanya kendati berposisi sama dalam tim masing-masing. Pogba lebih berperan sebagai gelandang box to box dalam pertandingan sama seperti Yaya Toure di Manchester City, sementara Vieira sebagai gelandang jangkar di Arsenal.

“Dibandingkan saya ketika itu, Pogba bermain lebih menyerang dalam pertandingan sementara saya lebih berkarakter bertahan dari serangan lawan.”

“Dia lebih banyak merangsek ke depan dan oleh karena itu mencetak lebih banyak gol ke gawang lawan. Dia juga lebih baik dalam level teknis serta jelas lebih bertalenta daripada saya dulu.”

“Dia adalah seorang pemain yang mampu mencetak 10 sampai 15 gol setiap musim yang ia jalani. Di formasi tiga gelandang yang digunakan tim, saya pikir itu cocok dengan gaya sepakbola yang ia miliki.”

Mantan pemain MU itu musim ini sudah tampil 33 kali bersama Juve di semua kompetisi yang ia ikuti, mencetak total tujuh gol ke gawang lawan dan 11 assist kepada rekannya.

Pogba merupakan pemain yang berkualitas dan masih berusia muda. Dia meninggalkan MU ketika itu karena gagal masuk ke dalam skuat utama tim untuk menjalani pertandingan bersama tim. Kemudian, dia memutuskan untuk pindah ke Juventus yang merupakan salah satu tim papan atas Serie A.  Keputusan yang ia ambil ternyata tepat sehingga membuatnya tampil lebih baik dari musim ke musim Bola Online Piala Dunia.