Bola Online Piala Dunia Napoli Juga Inginkan Rekor Baru

Bola Online Piala Dunia Napoli Juga Inginkan Rekor BaruBola Online Piala Dunia Napoli Juga Inginkan Rekor Baru – Mengalami kegagalan dalam persaingan scudetto, Napoli kemudian mengalihkan fokus ke target lainnya. Partenopei bertekad untuk bisa finis kedua di klasemen akhir nanti, juara Coppa Italia dan juga mencatatkan rekor baru klub untuk saat ini.

Walau Serie A masih menyisakan tujuh pertandingan sisa yang berarti ada 21 poin untuk diraih hingga akhir musim, sangat sulit bagi Napoli untuk memburu scudetto jika tak bisa disebut mustahil untuk saat ini. Menempati posisi tiga klasemen, mereka kini berjarak 17 angka dari Juventus yang berada di posisi teratas saat ini.

Tidak heran jika Rafael Benitez menyatakan menyerah untuk memburu titel sejak jauh-jauh hari dan lebih memilih mengalihkan fokus dalam menjalani musim ini. Kini finis kedua jadi target utama di sisa musim ini, selain titel Coppa Italia tentunya di mana mereka menatap pertandingan lawan Fiorentina di pertandingan final.

Punya selisih sembilan poin dengan AS Roma di posisi dua juga tak bisa dibilang sedikit untuk saat ini, tapi jarak ini masih sangat mungkin dihilangkan demi tiket langsung ke Liga Champions untuk musim depan.

Tidak hanya memburu Roma saja musim ini, anak-anak Naples rupanya juga mengincar rekor poin dalam satu musim yang mereka jalani. Untuk itu, rekor poin Napoli di Serie A adalah 70 poin yakni pada musim 2010-2011 yang lalu. Dengan 21 angka tersedia hingga akhir musim nanti, Napoli yang kini mengoleksi nilai 64 berkesempatan menutup tahun dengan total 85 angka musim ini.

Meski itu tidak akan berjalan mudah, Pepe Reina menilai perjalanan musim ini cukup bagus untuk timnya menjalani musim. Soal scudetto musim ini, pemain pinjaman dari Liverpool itu menyatakan musim depan akan jadi upaya sesungguhnya dari Napoli dalam menjalani musim.

“Musim ini sampai sekarang telah menunjukkan hasil positif untuk kami, baik melihat pada statistik dan pada mentalitas kami dalam menjalani pertandingan. Kami telah tampil sangat baik musim ini. Kami berada di final Coppa Italia dan kampanye Eropa kami sebelumnya berjalan baik.”

“Di Serie A Kami tidak akan menyerah hingga akhir musim nanti. Kami masih punya kesempatan secara matematis untuk mengejar Roma yang berada di posisi kedua untuk saat ini dan kami akan mencoba melakukan itu.”

“Masih ada banyak hal yang ingin kami raih di musim ini, seperti mencetak jumlah poin tertinggi yang pernah klub ini dapatkan di Serie A sebelumnya.”

“Meraih scudetto tahun yang akan datang? Itulah tujuan kami dalam menjalani musim depan, tapi akan ada banyak rival untuk mewujudkan meraih scudetto untuk kami Bola Online Piala Dunia.”