Bola Online Piala Dunia Milan Akan Melawat Ke Kandang Udinese Sebelum Ke Atletico

Bola Online Piala Dunia Milan Akan Melawat Ke Kandang Udinese Sebelum Ke AtleticoBola Online Piala Dunia Milan Akan Melawat Ke Kandang Udinese Sebelum Ke Atletico – AC Milan akan bertemu dengan Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia sebelum menghadapi Atletico Madrid dalam Liga Champions. Laga tersebut akan digelar pada hari Minggu dini hari WIB (9/3) di Stadion Friuli.

Performa tuan rumah yang sedang menurun bisa dimanfaatkan secara optimal oleh tim besutan Clarence Seedorf untuk mencuri poin saat kunjungan mereka nanti. Namun pertemuan nanti akan tetap menjadi laga yang sulit karena Udinese juga memiliki harapan untuk memenangkan pertandingan.

Saat ini Rossoneri berada di peringkat ke sepuluh klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan nilai 35 poin dari 26 pertandingan. Sedangkan Udinese berada di peringkat ke 15 dengan mengantongi nilai 28 poin dari 26 pertandingan. Baik AC Milan maupun Udinese berusaha untuk mendapat hasil yang positif. AC Milan berusaha untuk merangkak naik ke papan atas klasemen dan untuk membalas kekalahan mereka pada leg pertama, sedangkan Udinese berusaha keluar dari ancaman degradasi karena mereka hanya memiliki selisih tujuh poin dari zona degradasi.  Pelatih Francesco Guidolin harus bisa menumbuhkan rasa percaya diri kepada para pemain mudanya untuk memenangkan pertandingan.

Udinese akan diperkuat oleh Roberto Pareyra dan Hassan Yebda serta akan di dampingi oleh pemain yang sudah berpengalaman seperti Giampiero Pinzi. Sedangkan AC Milan akan memainkan Kaka Adel Taarabt sebagai pemain di lini tengah.

AC Milan telah bertemu dengan Udinese sebanyak 43 laga dengan hasil 23 laga berhasil dimenangkan oleh AC Milan sedangkan 11 laga dimenangkan oleh Udinese dan 9 kali bermain imbang. Berdasarkan catatan hasil pertandingan tersebut tentu saja AC Milan lebih diunggulkan dan mendominasi Udinese.

Namun hasil mengejutkan justru terjadi saat pertemuan terakhir mereka dalam babak 16 besar leg pertama pada bulan Januari lalu. Dalam laga yang digelar di kandang AC Milan itu, Udinese berhasil mempermalukan AC Milan di hadapan para penggemarnya. Tentu saja Udinese berharap bisa mengulangi hasil positif tersebut pada leg kedua nanti.

AC Milan membidik nilai penuh tiga poin saat bertandang ke markas Udinese nanti. Kemenangan dalam laga  itu nanti diharapkan bisa menjadi modal yang positif saat AC Milan bertandang ke markas Atletico dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.Kemenangan atas Udinese akan memberikan dorongan kepada pemain AC Milan saat berangkat ke Spanyol.

Posisi AC Milan dalam leg dua babak 16 besar Liga Champions sedang tidak menguntungkan, hal itu dikarenakan kekalahan di kandang dalam leg pertama. Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Rossoneri harus bisa memenangkan laga dengan minimal selisih dua gol dengan Atletico Madrid Bola Online Piala Dunia.