Bola Online Piala Dunia Martinez Sebut Lukaku Sehebat Messi

Bola Online Piala Dunia Martinez Sebut Lukaku Sehebat MessiBola Online Piala Dunia Martinez Sebut Lukaku Sehebat Messi – Nama Lionel Messi memang sudah tak diragukan merupakan salah satu nama pemain yang paling banyak dijadikan tolak ukur kemampuan seorang pemain di era sepak bola modern saat ini.

Raihan prestasi Lionel Messi bersama Barcelona dan juga raihan individu berupa empat kali gelar sebagai pemain terbaik dunia tentu merupakan bukti sahih bahwa pemain berusia 28 tahun ini merupakan salah satu pemain terbaik di planet bumi saat ini. hal ini pun diakui oleh pelatih Everton Roberto Martinez, menurut mantan pelatih Wigan Athletic ini Lionel Messi merupakan pemain terbaik di muka bumi saat ini dan ia pun mensejajarkan El Messiah dengan penyerang andalannya di Everton Romelu Lukaku.

Mungkin terdengar cukup aneh dan tidak masuk akal sosok bintang sepak bola besar seperti Lionel Messi di sejajarkan dengan bintang muda yang bahkan tak bisa menembus skuad utama Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Bagi sebagian orang mungkin Romelu Lukaku merupakan pemain yang biasa saja dan bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa Romelu Lukaku bukanlah pemain yang spesial seperti yang disebutkan oleh Roberto Martinez namun setidaknya menurut pelatihnya di Everton tersebut Romelu Lukaku merupakan pemain yang luar biasa bahkan hingga bisa disejajarkan dengan seorang bintang besar seperti Lionel Messi.

“Romelu Lukaku merupakan pemain yang hebat dan dia merupakan bintang besar sepak bola dunia yang akan bersinar dalam beberapa musim kedepan. Barcelona boleh saja memiliki seorang Lionel Messi sebagai bintang utama mereka namun kami memiliki Lionel Messi lainnya disini pada sosok seorang Romelu Lukaku. Lukaku merupakan pemain terbaik kami saat ini meski ia bukanlah pemain permanen milik kami namun dia telah berhasil menunjukan bahwa statusnya sebagai pemian pinjaman tak menghalanginya untuk bisa bersinar bersama tim ini dan hal itu membuktikan bahwa Lukaku merupakan bintang yang akan dapat bersinar dimanapun ia berada dan hal itu telah berhasil dibuktikan Lukaku dengan sangat baik” ungkap Roberto Martinez.

Penampilan Romelu Lukaku yang begitu luar biasa bersama Everton di musim ini sepertinya tak dapat lagi disaksikan oleh para pendukung Everton karean sudah dipastikan manajemen Chelsea melalui sang pelatih Jose Mourinho akan kembali menarik pulang pemain internasional Belgia tersebut pada akhir masa kontrak peminjamannya bersama Everton di akhir musim nanti.

Menurut Jose Mourinho diriya akan menjadikan Romelu Lukaku sebagai The New Didier Drogba di musim depan dan oleh sebab itu dirinya sudah tak sabar untuk kembali melatih mantan pemain Anderlecht tersebut dimana menurut Mourinho, Romelu Lukaku di musim ini telah berhasil membuktikan kepada dirinya bahwa keputusannya untuk meminjamkannya ke Everton di musim ini adalah kesalahan besar Bola Online Piala Dunia.