Bola Online Piala Dunia Gerardo Martino Apresiasi Reaksi Cepat Barcelona

Bola Online Piala Dunia Gerardo Martino Apresiasi Reaksi Cepat BarcelonaBola Online Piala Dunia Gerardo Martino Apresiasi Reaksi Cepat Barcelona – Barcelona yang bertekad meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa saat menjamu wakil Spanyol lainnya yakni Atletico Madrid di Camp Nou terpaksa harus mengubur dalam – dalam harapan tersebut.

Bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri yang memenuhi stadion Camp Nou, Barcelona justru harus tertinggal terlebih dahulu berkat gol yang di ciptakan oleh gelandang serang andalan Ateltico Madrid yakni Diego Ribas yang berhaasil menciptakan gol fantastis melalui sepakan jarak jauh keras yang tak mampu dihalau oleh penjaga gawang kedua Barcelona Jose Pinto yang pada pertandingan ini bermain menggantikan posisi penjaga gawang utama Barcelona yakni Victor Valdes yang dalam kondisi cedera.

Tertinggal 0 – 1 atas Atletico Madrid anak – anak asuh pelatih Gerardo Martino ini pun akhirnya mulai berani keluar menyerang untuk bisa menciptakan gol penyama kedudukan. Gagal mengeksploitasi barisan pertahanan Atletico Madrid, Barcelona akhirnya berhasil menciptakan gol penyama kedudukan pada paruh kedua pertandingan melalui bintang muda mereka asal Brasil yakni Neymar. Lolos dari jebakan offside barisan pertahanan Atletico Madrid, Neymar yang mendapatkan umpan matang dari Andres Iniesta akhirnya berhasil melepaskan sepakan terarah ke sisi kanan gawang Atletico Madrid yang pada pertandingan ini dikawal oleh penjaga gawang utama mereka yakni Thibaut Courtois dan membuat skor menjadi 1 – 1 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Meski mengaku bahwa dirinya kecewa dengan hasil imbang yang kembali di dapatkan tim nya saat melakoni pertandingan menghadapi Atletico Madrid pada dini hari tadi namun ia menyebut bahwa tim asuhannya telah bermain seperti apa yang ia inginkan. Bahkan Martino mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan reaksi cepat para pemainnya yang terus melakukan serangan demi serangan setelah mereka tertinggal oleh Atletico Madrid akibat gol dari Diego Ribas. Mendominasi permainan dan berhasil menciptakan berbagai peluang, Barcelona akhirnya berhasil menciptakan satu gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 dan membuat pertandingan leg pertama babak 8 besar ini menjadi imbang.

“Permainan berlangsung dengan sangat ketat dan kedua tim bermain dengan sangat baik pada pertandingan kali ini. intensitas kami dalam setiap pertandingan adalah untuk menang dan kami selalu melakukannya dengan tujuan yang sama yakni untuk meraih kemenangan. Setelah sempat tertinggal kami mampu menunjukan sepak bola terbaik kami kepada dunia. Paruh kedua benar – benar menjadi panggung bagi kami untuk menunjukan kemampuan sebenarnya dari Barcelona. Mendominasi laga, mengallirkan bola dengan mulus dan memberikan intensitas tinggi ke pertahanan lawan membuat kami terlihat sangat superior meski akhirnya pertandingan sendiri harus berakhir degnan skor sama kuat 1 – 1” ungkap Gerardo Martino Bola Online Piala Dunia.