Bola Online Piala Dunia El Real Rebut Posisi Puncak

 

Bola Online Piala Dunia El Real Rebut Posisi Puncak – Real Madrid mampu mengkudeta posisi Atletico Madrid yang sebelumnya menduduki puncak klasemen sementara La Liga musim ini. Pasukan Don Carletto ini unggul 3 angka dari skuad Atletico Madrid di tempat ke 2.

Permainan terbuka langsung diperagakan kedua tim. Namun Madrid mampu membuka keunggulan ketika laga sudah berlangsung sekitar 10 menit melalui gol yang dicetak oleh Ronaldo melalui sundulannya kala memanfatkan umpan sepak pojok dari Angel Di Maria.

Bale berusaha untuk menggandakan keunggulan El Real selang 5 menit kemudian. Winger asal Wales tersebut melepaskan sepakan keras ke gawang Levante yang masih melebar. Sedangkan Di Maria terus aktif melancarkan serangan. Dan selang 1 menit kemudian, pemain asal Argentina tersebut meraih kesempatan guna menggandakan keunggulan sebelum akhirnya dengan gemilang ditahan Keylor Navas.

Madrid terus mengancam. Bale memberikan umpan kepada Benzema pada menit 22. Namun Navas sendiri masih bisa menahan sepakan dari Benzema tersebut. Dan Di Maria yang menjadi pemain yang aktif bergerak, terus melakukan spekulasi dari jarak jauh sekitar 35 yard. Namun sayangnya posisi Di Maria berada dalam posisi offside. El Real terlihat menguasai jalannya laga.

Levante sendiri mencoba membangun serangan yang sayangnya selalu gagal membuat lini pertahanan Madrid goyah. Dan hingga jeda turun minum, kedudukan masih 1-0 untuk El Real.

Di paruh kedua sendiri Los Blancos langsung mampu menggandakan skor pada menit ke 49. Ronaldo yang menguasai bola di sektor kiri memberikan umpan kepada Marcelo yang langsung melepaskan sepakan keras dan gagal dibendung Navas. Levante sendiri harus bermain dengan 10 pemain usai Navarro diusir keluar lapangan. Levante memiliki peluang yang sayangnya masih bisa ditahan oleh Diego Lopez. Marcelo sendiri menjadi creator untuk terjadinya gol ke 3 di menit ke 81. Umpan Marcelo dari sektor kiri gagal diantisipasi oleh Karabelas. Ia justru membuat bola bergulir ke gawang sendiri dan menutup laga menjadi 3-0.

SKUAD REAL MADRID :

GK : 25. D. Lopez

DF : 4. Sergio Ramos – 12. Marcelo – 15. Daniel Carvajal – 2. R. Varane (18. Nacho)

MF : 14. Xabi Alonso – 19. L. Modric (23. Isco) – 11. G. Bale

FW : 22. A. Di Maria – 7. C. Ronaldo – 9. K. Benzema

SKUAD LEVANTE :

GK : 1. K. Navas

DF : 4. David Navarro – 12. Juanfran – 19. Pedro Lopez – 15. N. Karabelas

MF : 6. L. Vyntra – 18. Sergio Pinto (25. Nagore) – 22. M. Sissoko – 14. Pallardo (16. I. El Adoua)

FW :  21. A. Ivanschitz – 7. David Barral