Bola Online Piala Dunia De Guzman Keluhkan Pemborosan Swansea

Bola Online Piala Dunia De Guzman Keluhkan Pemborosan SwanseaBola Online Piala Dunia De Guzman Keluhkan Pemborosan Swansea – Klub yang berasal dari Wales Selatan itu telah menyia-nyiakan sejumlah peluang mereka untuk bisa mencetak gol dalam dua pertemuan mereka di babak 32 besar Liga Eropa ketika bertanding melawan Napoli, meskipun Ben Davies mengatakan bahwa mereka bisa bangga atas kampanye mereka itu.

Salah seorang pemain gelandang Swansea City yaitu Jonathan de Guzman mengatakan bahwa klub asal Wales itu membayar harga yang mahal atas gagal untuk memanfaatkan sejumlah peluang yang mereka dapatkan di pertandingan Liga Eropa melawan Napoli.

Setelah bermain imbang 0-0 di leg pertama pada pekan lalu di Stadion Liberty, The Swans jatuh ke dalah kekalahan 3-1 di Stadio San Paolo pada hari Kamis kemarin.

Tim tuan rumah memimpin terlebih dahulu lewat gol dari Lorenzo Insigne akan tetapi De Guzman berhasil menyamakan kedudukan sebelum babak pertama, akan tetapi serangan yang datang terlambat dari Gonzalo Higuain dan juga Gokhan Inler telah memastikan anak asuh dari Rafael Benitez itu terus melaju ke babak 16 besar.

Pemain yang berasal dari Belanda itu mengatakan bahwa Swansea telah ditinggalkan patah hati dengan kekalahan tersebut, dan sang gelandang merasa bahwa timnya telah menciptakan peluang yang cukup dan layak untuk bisa maju ke babak berikutnya.

“Semua orang merasa patah hati. Kami datang ke sini dengan keyakinan yang besar yang mana saya pikir telah kami tunjukkan hal tersebut di lapangan.”

“Kami bisa pergi lolos ke babak berikutnya akan tetapi Napoli melakukannya dengan baik di bagian akhir dari pertandingan dan menempatkan kami beradai di bawah banyak tekanan.”

“Kami memainkan banyak sekali sepak bola yang baik di leg pertama, dan kami melakukan hal yang sama di sini. Setelah mereka mencetak gol pertama kami kembali ke dalam pertandingan, memainkan permainan kami dan mendapatkan gol – itu hanya karena kami tidak beruntung makanya kami tidak bisa lolos.”

“Kami mendominasi pertandingan kurang atau lebih, akan tetapi jika kamu tidak mengambil kesempatan kamu, kamu tidak akan bisa memenangkan pertandingan. Melihat kembali ke dalam dua pertandingan dimana kami bisa mencetak beberapa gol.”

Sementara itu rekan satu tim De Guzman yaitu Ben Davies yakin dan percaya bahwa Swansea bisa bangga dari penampilan perdana mereka di Eropa, meskipun mereka pada akhirnya kalah dari klub yang berlaga di Liga Serie A Italia.

“Itu telah menjadi satu pengalaman yang menyenangkan, dan juga sulit mengingat pertandingan yang kami punya. Akan tetapi ini mungkin terjadi hanya sekali dalam seumur hidup bagi sebagian dari kami jadi itu adalah satu pengalaman yang hebat dan sesuatu yang akan selalu kami ingat.”

“Itu memang mengecewakan pada akhirnya, akan tetapi melihat ke belakang kami harus amat sangat, sangat bangga dengan penampilan kami Bola Online Piala Dunia.”