Bola Online Piala Dunia Ayew Ingin Marseille Lebih Seperti Arsenal

Bola Online Piala Dunia Ayew Ingin Marseille Lebih Seperti Arsenal  – Andre Ayew adalah pemain sayap yang telah lama dikaitkan dengan kepindahannya untuk Arsenal selama beberapa tahun terakhir, digambarkan sebagai ‘target’ bagi The Gunners oleh The Express pada bulan Juli yang lalu.

Arsene Wenger telah pergi sejauh tiga tahun yang lalu ke publik dengan menyangkal rumor yang mengaitkannya dengan pemain internasional Ghana tersebut, mereka mengatakan Arsenal.com : ” Saya suka pemain itu tapi kami tidak mendekatinya “

Ayew tetap di Marseille sejak saat itu, mimpinya melangkah untuk menandatangani kontrak untuk The Gunners tidak pernah tiba.

Namun tampaknya bahwa itu adalah kasus, ‘ jika Anda tidak bisa bergabung dengan mereka, anda akan mencoba untuk meniru mereka’, untuk pemain berusia 24 tahun tersebut, yang mengatakan dalam konferensi pers kemarin bahwa meniru Arsenal adalah rute keberhasilan untuk Marseille.

Tidak diberkati dengan super kekayaan juara Ligue 1 PSG, dan kekuatan yang muncul seperti Monaco, berada di tempat keenam dimana Marseille sedang dalam masa pencarian jiwa karena mereka mencari cara untuk menemukan jalan kembali bersaing untuk mendapatkan gelar.

Teori Ayew adalah untuk melakukan apa yang telah dilakukan Arsenal di musim terakhir, memaksa untuk menemukan cara untuk tetap kuat yang tidak melibatkan model bebas dalam belanja keuangan seperti Manchester City dan Chelsea.

Dia mengatakan dalam konferensi pers: ” Kami tidak memiliki sarana yang sama dengan klub – klub besar. Jadi apa yang kita lakukan? Klub ini mencoba untuk membangun sebuah tim dengan pemain muda.

” Lihatlah Arsenal untuk waktu yang lama dimana mereka berjuang dalam permainan, tetapi harus diingat bahwa mereka memiliki pemain yang sama saat ini.

” Kami memiliki banyak pemain muda yang berkembang di klub yang sangat banyak di masa depan. Arsenal berhasil memajukan pemain muda mereka. Saya yakin Marseille akan melakukan hal yang sama .”

Ini tentu rute yang paling logis bagi Marseille untuk turun, tapi itu tidak akan tanpa kesulitan. Risiko bagi mereka dengan berfokus pada pemuda adalah para pemain akan rentan terhadap klub-klub besar  yang mampu membayar gaji yang lebih besar, dan menggoda mereka untuk pergi.

Contoh terbaru adalah striker menjanjikan Lyon Anthony Martial, yang menjadi bahan perbandingan dengan Thierry Henry oleh banyak orang, yang menjauh dengan Monaco di musim panas yang lalu.

Sebagai fans Arsenal itu mungkin menunjukkan pengalaman, campuran sehat dari pemain muda dan tingkat atas sangat penting untuk kesuksesan. Ayew, yang hanya tersisa satu tahun dalam kontraknya setelah musim panas ini, memberi contoh terkemuka dengan menempatkan gagasannya di klub Marseille.