Bola Online Piala Dunia Arsenal Menghadapi Krisis Lini Tengah

Bola Online Piala Dunia Arsenal Menghadapi Krisis Lini Tengah – Arsene Wenger mengakui Arsenal tidak tahu berapa lama Mesut Ozil akan absen karena cedera hamstring dan pemain lainnya Aaron Ramsey telah berjuang dengan rehabilitasi.

Ozil dan Ramsey, serta Jack Wilshere, akan kehilangan derby London utara hari Minggu melawan Tottenham dan bisa meninggalkan klub berjuang untuk Piala FA dan Liga Primer dengan lini tengah mereka yang kini melemah.

Ozil, playmaker asal Jerman, diganti di babak pertama Liga Champions saat menahan imbang Bayern Munich 1-1 pada Selasa malam karena cedera hamstring, sementara Ramsey telah keluar dengan cedera paha sejak Desember.

Wenger mengatakan kepada situs resmi klub:  “Ozil keluar. Saya tidak tahu untuk berapa lama tetapi itu adalah cedera hamstring. Akan segera dilakukan scanning.”

“Kami harus menunda comeback Ramsey untuk berlatih secara penuh setelah dia tidak tersedia. Ia mengalami kesulitan dalam tahap akhir rehabilitasinya. Yang tampaknya akan berlangsung dalam jangka pendek.”

Ozil sendiri dalam akun Facebooknya mengkonfirmasi cedera yang dialaminya. Dia berkata: “dear friends, sekarang sudah jelas:. Selama pertandingan UCL melawan #FCBayern saya menderita cedera otot di menit kedua, saya mencoba untuk memberikan yang terbaik dan bermain sampai akhir babak pertama yakinlah bahwa saya akan kembali dengan lebih kuat.”

Ada kabar baik bagi manajer Arsenal mengenai Kim Kallstrom, yaitu pemain pinjaman dari Spartak Moscow yang belum muncul karena cedera punggung.

Kallstrom bersama Yaya Sanogo bisa diturunkan dalam skuad The Gunners untuk menghadapi Tottenham pada hari Minggu.

Sementara itu Kieran Gibbs akan menghadapi tes kebugaran pada hari Jumat sebelum keputusan dibuat tentang dirinya, tapi Wenger berharap Nacho Monreal akan fit untuk bermain.

Arsenal saat ini sedang menyelidiki klaim bahwa Nicklas Bendtner yang sedang mabuk mengancam seorang sopir taksi pada Selasa.

Pihak klub telah mengkonfirmasi untuk ESPN bahwa mereka akan menyelidiki ke dalam tuduhan yang dibuat di koran Denmark BT bahwa striker mereka “mengamuk” di Kopenhagen, sementara rekan setimnya di Arsenal berada di Jerman dan tersingkir dari Liga Champions oleh Bayern Munich.

Bendtner tidak melakukan perjalanan ke Munich setelah tidak dimasukkan dalam skuad yang dibawa Arsene Wenger ke Jerman.

Pemain internasional Denmark itu dituduh mengancam sopir taksi sebelum membuka kancing celananya dan menggosok kemaluannya di mobil.

Sopir, seperti dikutip oleh surat kabar setempat mengatakan: “Saya telah menhadapi pemabuk dan pecandu alkohol di Kopenhagen selama lebih dari 25 tahun, tapi saya belum pernah mengalami sesuatu seperti itu”

Pemain berusia 26 tahun tersebut ataupun agennya, Tom Brooks, tidak bisa dihubungi untuk mengomentari tuduhan yang meimpanya di Kopenhagen tetapi Bendtner baru-baru ini mengatakan kepada surat kabar Denmark, Jyllands-Posten, bahwa usahanya mencari klub baru menjadi lebih rumit oleh persepsi yang salah dari gaya hidupnya, dengan mengatakan: “Orang-orang berpikir saya seorang psikopat.”

Bendtner adalah keluar dari kontrak di musim panas mendatang dan telah menegaskan ia ingin meninggalkan Emirates.