Berita Piala Dunia Turnbull Sudah Mendapatkan Klub Baru

Berita Piala Dunia Turnbull Sudah Mendapatkan Klub BaruTurnbull Sudah Mendapatkan Klub Baru Berita Piala Dunia – Mantan kiper cadangan klub Chelsea, yakni  Ross Turnbull akhirnya telah menemukan klub baru setelah Chelsea di bursa transfer musim panas kali ini, setelah dirinya resmi bergabung dengan klub Doncaster Rovers.

Pemain yang saat ini tengah berusia 28 tahun tersebut telah resmi menanda tangani kontrak dengan durasi selama satu tahun dengan klub yang baru saja mendapatkan promosi ke Divisi Championship Inggris atau kasta kedua liga Inggris tersebut.

Turnbull dikenal merupakan sosok kiper yang tangguh meski perlu diakui kamampuan seorang Ross Turnbull berada di level yang berbeda dengan Petr Cech yang membuat dirinya minim jam terbang selama berada di Chelsea. Namun dirinya mampu menjaga gawang Chelsea dengan baik saat diberi kesempatan untuk bermain bagi klub asal kota London tersebut. Dirinya memiliki kemampuan membaca arah datangnya bola, serta memiliki kecepatan untuk menepis dan menghalau bola yang mengarah ke gawang yang dijaganya, hal tersebut menjadikannya pilihan kedua manajer Chelsea sebagai penjaga gawang, melewati kiper Chelsea lainnya seperti Hilario dan juga Jamal Blackman Berita Piala Dunia.

Meskipun tidak terlalu memberikan kontribusi yang berarti bersama dengan Chelsea selama ini, bersama dengan mantan klubnya tersebut, seorang Ross Turnbull pernah merasakan raihan gelar juara Barclays Premier League, beberapa trofi piala FA, trofi Liga Champions Eropa di tahun 2012, dan juga trofi piala Eropa dimusim 2012 – 2013 dimana musim tersebut merupakan musim terakhirnya tercatat sebagai pemain Chelsea.

Dirinya bergabung ke klub Doncaster Rovers dengan status sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya di Stamford Bridge bersama Chelsea telah berakhir di akhir musim lalu, dan Chelsea pun tidak melakukan perpanjangan kontrak yang berdampak dirinya harus angkat kaki bersama beberapa pemain Chelsea lainnya, seperti Paulo Perreira dan Florent Mauloda yang juga sudah menyelesaikan durasi kontraknya bersama dengan “The Blues” julukan klub Chelsea.

Sebelumnya, Ross Turnbull telah menjalani masa trial di klub RKC Waalwijk, bahkan  dirinya juga  telah menjalani pertandingan pramusim bersama klub asal Belanda tersebut serta beredar rumor dirinya akan segera menjadi pemain dengan status sebagai pemain permanen di klub RKC Wallwijk mulai musim depan. Namun, pada akhirnya, dirinya memilih untuk kembali berkarir di tanah Inggris bersama Doncaster Rovers untuk durasi 1 tahun kedepan Berita Piala Dunia.

Mampukah seorang Ross Turnbull memberikan kemampuan terbaiknya besama klub yang kini tengah berkompetisi di Divisi Championship di musim depan tersebut, dan mampu menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang Doncaster Rovers yang tidak mampu didapatkannya saat masih membela klub lamanya, Chelsea selama ini? Dan mungkinkah dirinya mampu membawa Doncaster Rovers melangkah jauh di kompetisi Championship dan mampu kembali promosi ke Barclays Premier League untuk musim depan, Liga dimana dirinya bermain selama ini bersama dengan Chelsea?