Berita Piala Dunia Rooney Percaya Sir Alex Masih Punya Pengaruh di Old Trafford

Berita Piala Dunia Rooney Percaya Sir Alex Masih Punya Pengaruh di Old TraffrodBerita Piala Dunia – Wayne Rooney percaya bahwa Sir Alex Ferguson bahwa Sir Alex Ferguson memiliki kekuasaan diatas beberapa petinggi kunci di Manchester United. inilah yang menjadi alasan kepergiannya dari klub asal Manchester tersebut.

Sementara Ferguson kemungkinan besar tak memiliki pengaruh secara formal dalam bagaimana David Moyes melihat nilai seorang Wayne Rooney, dapat dipahami bahwa persepsi penyerang pada mantan manajernya tersebut terjadi karena suara Sir Alex masih dapat dianggap sebagai “yang paling didengar” di Old Trafford, meski sang manajer telah pensiun musim lalu.

Di masa lalu Sir Alex adalah sosok yang dikenal sebagai penguasa dengan gaya memimpin tangan besi. Disamping kecerdasannya dalam melihat kelemahan tim dan man management, Sir Alex memiliki sisi kelam sebagai seorang pemimpin yang keras. Dia akan menjual pemain yang sudah dirasa tak kondusif dengan situasi tim – atau situasi hatinya. Pemain seperti Jaap Stam yang merupakan pemain kunci, bahkan Roy Keane – pemain paling dihormati klub – bisa dijualnya saat mengkritik tim terlalu keras – Berita Piala Dunia.

Kendati Moyes tetap mengutarakan keinginannya untuk mempertahankan Rooney di Old Trafford, dan statusnya tetap tak berubah, yakni “not for sale”. Namun segala upaya Moyes dikabarkan tak membuat keinginan Rooney untuk pergi berubah. Hubungan antara Rooney dengan Ferguson dikabarkan retak saat musim terakhir Ferguson di Old Trafford. Selama diskusi antara dia dengan Sir Alex saat itu, Rooney menyatakan jika terus dimainkan diluar posisi aslinya, apalagi bila tak dimainkan dalam pertandingan besar, dia akan mencari jalan keluar dari klub.

Ferguson bersikap dalam gejolak tersebut dengan mengatakan bahwa Rooney sendiri yang meminta transfer keluar secara resmi, hal yang dibantah Manchester United saat ini. setelah Ferguson menyuruh Moyes mampir kerumahnya dan dia menunjukkan keinginan untuk menjadikan pria Skotlandia tersebut sebagai penerus jabatannya sebagai manajer, dan dengan keadaan bahwa sang manajer kini duduk di jajaran dewan Manchester United, ini artinya pernyataan Rooney tersebut memiliki tendensi untuk bertarung memperebutkan posisinya sebagai pemain inti Manchester United. Rooney memiliki hasrat untuk bertahan dan memperebutkan statusnya kembali – Berita Piala Dunia.

Moyes mengatakan dengan tegas bahwa dia ingin mengembalikan status penyerang timnas Inggris tersebut, yang terbukti dari sikap Manchester United menolak tawaran resmi dari Chelsea. Chelsea pasti juga akan mengetes sikap United dalam beberapa hari ke depan, dengan Jose Mourinho mengakui jika Rooney adalah target utama mereka. sejauh ini Manchester United belum memberikan sikap lain atau tanggapan mengenai keretakan hubungan antara pemain dan klub.

Rooney kembali pulang saat Manchester United menjalani tur pramusim di Asia selama tiga minggu karena cedera hamstring, dia kembali ke Carrington untuk berlatih dan saat ini sudah menggunakan sepeda khusus cedera. Moyes saat ini melihat Rooney sebagai seseorang dalam rencana besarnya, oleh karena itu dia diharapkan bermain dalam laga persahabatan melawan klub Swedia AIK Fotboll 6 Agustus – Berita Piala Dunia.

Dengan situasi tersebut, Rooney akan memiliki keuntungan berupa waktu luang. Dia dapat mengembalikan kebugarannya seperti sedia kala. Cedera hamstring juga dapat dikatakan sebagai cedera ringan, dia telah ditangani oleh tim medis. Ada beberapa kepercayaan diri bahwa Rooney telah mempersiapkan diri menghadapi Liga Premier Inggris musim depan. Dia ingin menjadi bagian dari skuad yang akan menghadapi Swansea City pada pertandingan pertama musim depan tanggal 17 Agustus – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Bursa Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Apabila anda hendak mengutip, baik itu seluruh atau sebagian dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapialadunia.com/berita-piala-dunia-rooney-percaya-sir-alex-masih-punya-pengaruh-di-old-trafford/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.