Berita Piala Dunia Rodgers Bandrol Suarez Dengan Harga Tinggi

Berita Piala Dunia Rodgers Bandrol Suarez Dengan Harga TinggiRodgers Bandrol Suarez Dengan Harga Tinggi Berita Piala Dunia – Kesal karena salah satu anak buahnya yaitu striker Luis Suarez terus menjadi incaran dari sejumlah klub, membuat pelatih Liverpool Brendan Rodgers mematok harga tinggi. Konon bandrol senilai 100 juta pound dianggap layak untuk disematkan kepada mantan penyerang Ajax Amsterdam tersebut.

Setidaknya Rodgers menganggap nilai Luis Suarez setara atau bahkan lebih dari penyerang sayap Wales, Gareth Bale, yang begitu diminati oleh Real Madrid dan alasan itu yang digunakan olehnya dalam menentukan bandrol sang pemain.

Sejauh ini The Reds telah menerima dua kali penawaran dari Arsenal yang mengajukan nilai sebesar 40,000,0001 juta pounds dan harga tersebut dianggap oleh Rodgers tidak setara dengan penampilan sang pemain.

“Memang semua orang memiliki harga di dunia sepakbola ini, namun seharusnya anda melihat terlebih dulu kemampuan sang pemain sebelum melayangkan tawaran,” kecam manajer Liverpool Branden Rodgers.

“Seiring dengan Gareth Bale yang dilabeli harga lebih dari 100 juta pound dan Luis Suarez sepertinya bahkan lebih darinya, mengingat kedua pemain itu di musim lalu meraih predikat terbaik di Liga Premier Berita Piala Dunia.

“Anda tidak dapat langsung mengatakan kalau Gareth Bale nilainya mencapai 100 juta pounds lebih. Kami merupakan sebuah klub yang meyakini apa yang kami lakukan dan tidak ada seorang pemain pun yang pindah dari klub ini.

“Tentu saja memang ada beberapa poin di mana anda hanya menginginkan pemain untuk fokus 100 persen dengan komitmen tinggi di klub dan saya telah berbicara dengan Luis Suarez di sepanjang musim panas ini.

“Spekulasi memang selalu membuat seorang pemain menjadi tidak tenang, namun ia sudah menjalani latihan bersama-sama dengan kamii dan mengaku siap bekerja lagi. Lebih banyak mendapatkan tempat, ruang dan kepercayaan dari pemain lain, membuatnya semakin yakin dan kuat pada pendiriannya dan ia pun akan memahaminya.”

Suarez – yang memiliki ambisi untuk bermain di arena Liga Champions pada musim depan – mendapatkan sambutan yang hangat dari pendukungnya di Anfield, saat tampil selama 30 menit di ajang testimonial Steven Gerrard kala mengalahkan Olympiakos 2-0 di laga akhir pekan kemarin.

Rodgers pun mengaku tidak terkejut dengan sambutan hangat dari pendukungnya terhadap Luis Suarez.

“Mungkin dengan sambutan seperti itu ia merasa tersanjung. Memang berbagai reaksi akan diterima olehnya seiring dengan perkembangan kabar terakhir.

“Akan tetapi orang-orang yang berada dan mendukung Liverpool jauh sebelum saya, memiliki pengertiannya sendiri. Banyak orang yang mendukung dan selalu menghormati pemain kesayangannya.

“Luis Suarez tentu saja masih menjadi bagian dari keluarga besar kami. Ini merupakan pesan dari pendukung kesayangannya yang tidak ingin kehilangan kontribusi sang pemain untuk menghadapi persaingan di kompetisi musim depan,” tutup Brendan Rodgers Berita Piala Dunia.