Berita Piala Dunia Roberto Soldado Akan Gabung Tottenham

Berita Piala Dunia Roberto Soldado Akan Gabung TottenhamBerita Piala Dunia –  Roberto Soldado yang merupakan striker Valencia tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Dilaporkan bahwa Spurs sudah bersedia untuk membayar klausul pembebasan pemain berumur 28 tahun tersebut. Valencia sebelumnya sempat menolak tawaran Spurs sebesar €26 juta atau setara dengan Rp354,45 miliar.

Amadeo Salvo selaku presiden Valencia baru bersedia untuk melepas mesin gol andalannya tersebut jika ada klub yang berani membayar klausul pembebasan senilai  €30 juta atau setara dengan Rp405,86 miliar. Berdasarkan keterangan media setempat, Spurs telah bersedia untuk membayar nilai sesuai dengan yang diminta oleh Spurs. Kemungkinan proses transfer akan selesai pada pekan depan. Persyaratan pribadi Soldado akan diselesaikan oleh The Lilywhites dalam beberapa hari ke depan.

Bersama Valencia, Soldado tampil konsisten sejak bergabung pada tahun 2010 yang lalu dari Getafe. Setelah tiga musim bersama Los Che, Soldado yang merupakan pemain internasional Spanyol tersebut berhasil membukukan 81 gol dari 141 laga. Soldado berhasil mencetak 30 gol dari 46 laga di musim lalu Berita Piala Dunia.

Dengan datangnya Soldado setidaknya bisa mengobati kecemasan fans yang kemungkinan akan ditinggalkan oleh Gareth Bale. Bale saat ini sangat diminati oleh Real Madrid. Pada bursa  transfer musim panas ini Tottenham cukup aktif. Tim asuhan Andre Villas-Boas telah mendapatkan Paulinho dari Corinthians serta Nacer Chadli dari FC Twente. Kini Spurs juga mengincar striker Aston Villa yaitu Christian Benteke.

Roberto Soldado Rillo adalah pemain sepak bola dari Spanyol yang lahir di Valencia Spanyol pada 27 Mei 1985. Saat ini dia memperkuat Valencia sebagai seorang penyerang. Pada awal Juni tahun 2010, sesudah tahun yang sukses di Getafe dengan 16 gol liga, dan berhasil lolos ke Liga Eropa, kini Soldado kembali ke kampung halamannya dengan menandatangi kontra Valencia sebesar €10 juta Berita Piala Dunia.

Pada pertandingan resmi pertamanya yaitu pada tanggal 14 September dia menyumbangkan satu gol kemenangan 4-0 di Bursaspor Che. Ketika kedua tim bertemu di Stadion Mestalla pada bulan November, dia mencetak dua gol untuk pertandingan yang berakhir dengan skor 6-1.  Pada tanggal 2 April tahun 2011, Soldado mencetak seluruh gol untuk Valencia dengan skor 4-2 pada saat menang melawan mantan klubnya Getafe.

Soldado menjadi wakil Spanyol di semua laga. Dia berhasil mencetak total 26 gol. Soldado pertama kali dipanggil ke tim pada bulan Juni tahun 2007 untuk kualifikasi Euro 2008, pada saat melawan Latvia dan Liechtenstein. Namun dia tidak berhasil ke babak final.

Pada 29 Februari 2012, sesudah hampir lima tahun absen, akhirnya Soldado kembali ke timnas. Dia sebagai pengganti Fernando Llorente pada babak pertama pada pertandingan persahabatan melawan Venezuela di Málaga. Soldado berhasil mencetak dua gol sesudah tujuh menit berada di lapangan Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Bursa Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Apabila anda hendak mengutip, baik itu seluruh atau sebagian dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapialadunia.com/berita-piala-dunia-roberto-soldado-akan-gabung-tottenham/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.