Berita Piala Dunia Peluang Manchester United Di Liga Champions

Peluang Manchester United Di Liga ChampionsBerita Piala Dunia – Penunjukan David Moyes sebagai manajer Manchester United dan selanjutnya bulan pertama nya di Old Trafford telah dikelilingi oleh berita dan juga pandangan negatif dalam caranya menangani skuad United. Namun fans United akan senang mendengar kata-kata terbaru Moyes di mana ia telah menargetkan keberhasilan Eropa.

Moyes mengatakan: “Memenangkan liga domestik adalah penting, tetapi memenangkan Liga Champions telah menjadi sangat penting, untuk negara dan Premier League juga.”

“Sejarah klub ini direndam di Eropa dan saya pikir untuk memenangkan salah satu turnamen besar Eropa selalu akan dilihat sebagai sesuatu yang istimewa. Tapi aku harus mengatakan bahwa saya benar-benar melihat ke depan untuk itu dan mudah-mudahan kita dapat melakukannya dengan baik musim ini dan saya pikir itu adalah kompetisi jauh lebih terbuka daripada yang berada di masa lalu. “

Fans United akan senang mendengar ambisi Moyes, tapi apakah The Red Devils memiliki skuad untuk menjadi penantang elit Eropa tahun ini? – Berita Piala Dunia.

Disisi pertahanan klub Inggris ini mungkin memiliki lebih dari cukup pilihan untuk bertahan sepanjang musim jika ada cedera dan larangan untuk bertanding menghadang mereka. Namun, apa yang mereka butuhkan adalah kemitraan bek tengah biasa yang akan mengembangkan pemahaman yang sama dengan apa yang Ferdinand dan Vidic lakukan sebelum keduanya terganggu oleh cedera.

Jika Moyes memiliki kemewahan garis pertahanan yang fit sepenuhnya, ia akan memiliki unit bertahan terkuat di Eropa.

Telah banyak diberitakan bahwa klub Manchester membutuhkan gelandang tengah. Meskipun hal ini benar jika mereka ingin meningkatkan permainan mereka ke tingkat lain, Michael Carrick adalah diktator permainan kelas dunia, dan Cleverley, Anderson, Jones, Giggs dan Powell semua bisa memberikan dukungan yang memadai – Berita Piala Dunia.

Saya sepenuhnya berharap Shinji Kagawa untuk bermain lebih banyak pertandingan musim ini, dan untuk membuktikan bahwa ia adalah bakat kelas dunia. Akuisisi Wilfried Zaha adalah salah satu yang menarik, tapi itu akan menjadi tidak adil untuk mengharapkan dia untuk tampil konsisten pekan demi pekan, sehingga bisa jadi bahwa kombinasi dari kedua Ashley Young, Luis Nani atau Antonio Valencia akan tetap menjadi pilihan pertama, dan fans United akan berharap bahwa mereka dapat membawa tingkat yang lebih tinggi konsistensi dalam bermain mereka daripada apa  yang mereka lakukan tahun lalu.

Di barisan depan, opsi United menyerang cukup baik untuk menyaingi siapa pun di dunia. Meskipun upaya terbaik dari media, Rooney masih merupakan pemain Old Trafford, dan duetnya dengan Robin van Persie sangat berbahaya.

Javier Hernandez adalah favorit penggemar dan seorang pencetak gol yang sangat klinis yang telah sangat kurang beruntung untuk tidak bermain game lebih sejak tiba di Manchester.

Danny Welbeck menawarkan sesuatu yang berbeda lagi, dengan serangan langsung dan kecepatan – Berita Piala Dunia.

Manchester United masih salah satu tim terbaik di Eropa, bahkan jika kemajuan pesat baru-baru ini tim Jerman dan Perancis telah membuat peluang memenangkan Liga Champions prospek yang lebih berat dari biasanya.

Tetapi dengan kekhawatiran atas masa depan Wayne Rooney, serta kurangnya keberhasilan di jendela transfer bisa membuat fans khawatir, Kata-kata positif akan memberikan Old Trafford sesuatu untuk tersenyum mungkin lebih berat untuk pertama kalinya musim ini.

Satu hal yang pasti, jika Moyes bisa memberikan mahkota Eropa keempat, gelarnya sebagai penerus Sir Alex Ferguson pasti akan diakui, dan orang-orang akan menganggap dia sebagai seorang manajer kelas dunia – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Bursa Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapialadunia.com/berita-piala-dunia-peluang-manchester-united-di-liga-champions/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.