Berita Piala Dunia Martimo Diberitakan Akan Segera Menjadi Pelatih Baru Barcelona

Martimo diberitakan akan segera menjadi pelatih baru BarcelonaBerita Piala Dunia – Gerardo Martino telah dilaporkan mencapai kata sepakat untuk menjadi pelatih klub jawara La Liga Spanyol dimusim lalu, FC Barcelona untuk musim depan. Kabarnya, pengumuman secara resmi pengangkatan pelatih baru mereka tersebut akan segera dilakukan dalam beberapa waktu ke depan ini.

Pada Senin malam yang lalu, media berita olah raga Spanyol melaporkan, bahwa pelatih yang berpaspor Argentina tersebut dikontrak selama tiga musim di Barcelona. Sebelumnya, seorang Gerardo Martino yang menangani klub Newell Old Boys diketahui dan telah meninggalkan posisinya di klub tersebut pada akhir musim ini.

Direkrutnya Gerardo Martino sebenarnya memang sudah terlihat bersama dengan direktur olahraga “Blaugrana” julukan bagi klub Barcelona, Andoni Zubizarreta uang tengah berada di Amerika Selatan guna menemui Gerardo Martino untuk membahas probabilitas kepindahannya ke Barcelona – Berita Piala Dunia.

Sementara itu, sebelumnya nama mantan pemain Barcelona di Era 90an hingg 2000 awal, Luis Enrique juga disebut menjadi kandidat kuat pelatih Barcelona di musim depan, dirinya yang baru saja pindah dari AS Roma ke klub asal La Liga lainnya, Celta Vigo dikabarkan siap meninggalkan klubnya saat ini, Celta Vigo, bila Barcelona datang kepadanya untuk menawarinya pekerjaan sebagai pelatih tim utama Barcelona, dirinya memang memiliki banyak kenangan manis selama berada di Barcelona, selain dirinya pernah berprofesi sebagai pemain di klub tersebut, dirinya pun pernah dipercaya menjadi pelatih di klub junior Barcelona, sebelum memutuskan untuk melatih klub AS Roma, namun setelah gagal mengantarkan AS Roma menembus zona Eropa, dirinya pun kembali ke tanah Spanyol bersama dengan klub Celta Vigo diakhir musim yang lalu.

Selain Luis Enrique, pelatih Anzhi Macakhala yang juga pernah berpengalaman melatih klub Chelsea, Guus Hiddink juga diisukan akan mendarat di Nou Camp, stadion kebanggaan FC Barcelona sebelumnya. Rumor tersebut diperkuat dengan mundurnya Guus Hiddink dari jabatan pelatih utama Anzhi Macakhala – Berita Piala Dunia.

Namun kini rumornya kian berganti, dan nama seorang Gerardo Martino kini diberitakan paling dekat untuk menjadi pelatih FC Barcelona mulai musim mendatang menggantikan peran dari Tito Vilanova. Kondisi kesehatan yang semakin buruk membuat Tito Vilanova memundurkan diri dari jabatannya saat ini sebagai pelatih utama FC Barcelona, setelah 1 musim menukangi FC Barcelona, Tito berhasil mengamankan trofi piala La Liga dan menembus babak semi final Liga Champions Eropa pada musim lalu, seperninggalan Pep Guardiola dari kursi kepemimpinan Barcelona pada akhir musim kompetisi 2011 – 2012 tahun lalu.

Akankah seorang Gerardo Martino sanggup untuk mempertahankan tradisi juara klub FC Barcelona yang selama ini berhasil dipertahankan oleh Tito Vilanova sepeninggalan pelatih luar biasa mereka Pep Guardiola? – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Bursa Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapialadunia.com/berita-piala-dunia-martimo-diberitakan-akan-segera-menjadi-pelatih-baru-barcelona/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.