Berita Piala Dunia Inter Milan Jual Saham Demi Fans

Berita Piala Dunia Inter Milan Jual Saham Demi FansInter Milan Jual Saham Demi Fans Berita Piala Dunia – Presiden Inter Milan Massimo Moratti telah mengkonfirmasi bahwa dirinya telah setuju untuk menjual saham nya di Inter Milan sebesar 70 persen kepada pengusaha asal Indonesia Erick Thohir, yang memang sudah sejak lama mengincar saham Inter dan ingin membangun kembali kejayaan tim biru hitam ini. Penjualan sebagian besar sahamnya ini menurut Moratti merupakan saat yang tepat bagi dirinya untuk menjual sebagian besar sahamnya. Keputusan itu memang sempat membuat mantan Presiden Inter Milan sebelumnya Ernesto Pellegrini geram dan menyesalkan keputusan penerusnya di Inter Massimo Moratti yang memutuskan untuk menjual sebagian besar sahamnya ke Erick Thohir. Namun Moratti yang telah memegang saham Inter sejak 1995 ini takkan pernah terpengaruh dengan keluhan dari pendahulunya tersebut.

“Saya melakukan ini atas nama para fans Inter. Inter harus dikelola dengan cara yang lebih modern dibanding yang saya lakukan saat ini. ini bukan masalah bertahan hidup, tapi ini merupakan sebuah Inovasi” ungkap Moratti kepada La Gazetta dello Sport, Senin (5/8/2013). “Jika Inter ingin sesukses masa lalu, maka Inter harus mengembangkan citra mereka ke skala internasional dan bukan hanya di dalam negeri. Nostalgia telah usai, sekarang waktunya membangun masa depan yang lebih cerah” jelas orang nomor satu di Inter Milan tersebut Berita Piala Dunia.

Salah satu alasan yag membuatnya rela melepas sebagian besar sahamnya padahal sebelumnya ia dengan tegas mengatakan tak akan menjual sahamnya kepada siapapun karena Inter adalah milik keluarga Moratti dan tim ini harus terus dikelola oleh nya. Namun salah satu alasan yang membuat nya yakin untuk menjual sebagian besar saham nya ini adalah, pamor Italia yang semakin menurun di mata dunia. Penjualan bisa menjadi alternatif untuk bisa memulihkan kondisi ini. Pamor persepakbolaan di Italia akhir – akhir ini memang sedang merosot tajam. Bukan hanya karena faktor tim – tim asal Italia yang tak mampu bersaing di ajang Liga Champios Eropa namun juga karena praktek pengaturan skor yang hingga saat ini masih menjadi isu hangat di Italia Berita Piala Dunia.

“Selama bertahun – tahun sepakbola Italia merajai Eropa, tapi kini tidak pernah ada perhatian terhadap urusan finansial dari internal tim – tim di Italia. Akhirnya kami pun mengakui kekalahan kami” jelas Moratti kepada media. “Mereka ramai menuding itu adalah hutang, namun isu utamanya adalah pendapatan. Pendapatan adalah sumber daya utama untuk tetap membuat sebuah tim sepak bola terus ada, namun saya khawatir dengan keadaan persepak bolaan di Italia dan saya juga khawatir bagaimana masa depan pendapatan klub ini” sambungnya. “Dibandingkan dengan memenangkan treble winner bersama Jose Mourinho pada tahun 2010 lalu, cara ini lebih efektif untuk mengubah kebiasaan bernostalgia dan menjaring pendapatan” tegasnya Berita Piala Dunia.