Berita Piala Dunia Giroud Diharapkan Kembali Subur Dimusim Depan

Giroud diharapkan kembali subur dimusim depanBerita Piala Dunia – Pemain senior klub Arsenal, Tomas Rosicky berharap bahwa rekan setimnya di Arsenal yang berperan sebagai pemain depan kubu “The Gunners” julukan klub Arsenal, yakni Olivier Giroud akan mampu untuk mencetak banyak gol untuk Arsenal di kompetisi musim depan yang akan segera berlangsung.

Pemain tim nasional Perancis 26 tahun tersebut datang ke Arsenal setelah berhasil mengantarkan klubnya terdahulu, Montpellier menjadi juara Ligue 1 dan menjadi topscore Ligue 1 Perancis pada kompetisi 2011 – 2012. Olivier Giroud melakoni musim debutnya di Emirates Stadium, stadion kebanggaan Arsenal dengan hanya mengukir 17 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh klub asal London tersebut. Banyak yang mengkritik bahwa penampilan Giroud bersama Arsenal kurang memuaskan karena dirinya sering melakukan kesalahan di depan gawang tim lawan dan gagal menciptakan gol. Ekspetasi yang besar dibebankan kepada dirinya karena dirinya diproyeksikan akan mampu untuk mengisi kekosongan di kubu Arsenal akibat kepergian seorang Robin Van Persie ke klub rival mereka, Manchester United di bursa transfer musim panas musim lalu.

Meski begitu, Tomas Rosicky tetap membela rekan rekan satu timnya tersebut. Ia meyakini bahwa tidak ada pemain debutan di Barclays Premier League, termasuk Giroud, yang bisa langsung sukses di musim perdananya mencicipi kompetisi tersebut – Berita Piala Dunia .

“Ketika anda datang ke kompetisi liga primer Inggris, itu juga berarti anda akan memasuki tantangan tersulit didalam karier anda. Karena mencoba secepat mungkin untuk beradaptasi dengan kultur sepak bola mereka bukan hal mudah,” bela Rosicky terhadap rekannya di Arsenal tersebut.

“Saya sangat berharap seorang Olivier Giroud akan sanggup untuk tampil lebih baik di musim depan, dan saya juga yakin ia akan bisa mencetak banyak gol untuk klub Arsenal. Jika dirinya dapat terus melanjutkan performa apiknya di pramusim ini, saya yakin dirinya bisa melanjutkan tren positif tersebut di kompetisi,” tutup Rosicky di halaman resmi klub Arsenal – Berita Piala Dunia .

Penampilan Olivier Giroud menjelang paruh kedua musim lalu memang semakin baik dibandingkan saat pertama kali diriinya membela Arsenal. Grafik penampilannya semakin menanjak saat menjali tur pramusim Arsenal, dirinya berhasil mencetak gol saat pertandingan pramusim arsenal di Indonesia dan juga mencetak Hat Trick di pertandingan pramusim berikutnya.

Namun saat ini Arsenal sedang berusaha mendatangkan figur striker tangguh lain di bursa transfer musim panas ini yang akan membuat Giroud harus berusaha keras berkompetisi di kubu internal Arsenal untuk mengamankan tempat utama di kompetisi musim mendatang. Nama Luiz Suarez milik klub Liverpool dan juga Pablo Osvaldo dari AS Roma dikabarkan sudah semakin dekat untuk berlabuh di Emirates Stadium di bursa transfer musim panas kali ini – Berita Piala Dunia .

Ditulis oleh Bursa Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapialadunia.com/berita-piala-dunia-giroud-diharapkan-kembali-subur-dimusim-depan/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.