Berita Piala Dunia Demi Liga Champion Digne Tolak Monaco

Berita Piala Dunia Demi Liga Champion Digne Tolak MonacoBerita Piala Dunia – Pemain anyar milik klub Paris Saint Germain, Lucas Digne mengaku dirinya telah menolak tawaran menggiurkan dari klub AS Monaco demi kesempatan untuk berlaga di Liga Champions eropa dimusim depan. Karena hal tersebut bek muda yang baru berusia 19 tahun tersebut tidak pikir panjang untuk memutuskan bergabung dengan Paris Saint Germain yang memiliki tiket melaju ke fase grup liga champions musim depan setelah berhasil menjuarai Ligue 1 musim lalu.

Lucas Digne didatangkan Paris Saint Germain  dari klup LOSC Lille dengan biaya transfer sebesar 15 juta euro beberapa waktu yang lalu. Selain karena diyakinkan oleh manajer anyar Paris Saint Germain Laurent Blanc dan juga direktur olah raga Paris Saint Germain yang sudah memundurkan diri dari klub tersebut, Leonardo, bek muda tim nasional junior Perancis tersebut lebih memilih bergabung bersama Paris Saint Germain demi kesempatan untuk unjuk gigi di kompetisi tertinggi di eropa, Liga Champions di musim depan.

“Fakta jika Paris Saint Germain merupakan jawara Ligue 1 dimusim lalu juga menambah ketertarikan saya. Jadi hal tersebut memberikan kesempatan untuk saya bermain di Liga Champions Eropa di musim depan,” ujar Digne seperti yang dilansir dari media berita olah raga Perancis, L’Equipe.

“Saya tidak memelukan banyak banyak pertimbangan, telepon dari Leonardo yang merupakan mantan Direktur Olahraga Paris Saint Germain dan juga pelatih baru Paris Saint Germain, Laurent Blanc membuat saya semakin yakin terhadap keputusan saya tersebut,” pungkas Digne – Berita Piala Dunia.

Di Parc de Princes, Lucas Digne telah menanda tangani kontrak berdurasi 5 tahun kedepan hingga akhir musim 2017 – 2018 bersama dengan Paris Saint Germain. Penggawa tim nasional Perancis U-20 tersebut saat ini juga sangat antusias dengan kesempatan menimba ilmu dari para pemain bintang Paris Saint Germain, terutama Maxwell yang berposisi sama dengan dirinya di klub tersebut.

Lucas Digne merupakan sosok pemain belakang yang memiliki kecepatan dan juga memiliki kemampuan untuk membaca arah serangan tim lawan, dirinya yang berposisi sebagai bek kiri bisa juga diaplikasikan sebagai pemain gelandang kiri, kemampuannya membantu serangan kerap kali membantu LOSC Lille, klubnya terdahulu untuk melakukan serangan balik. Dirinya menjadi sosok tak tergantikan di klub yang berlaga di kompetisi Ligue 1 tersebut, hingga pada bursa transfer musim panas kali ini dirinya menyatakan telah siap mencapai tahap selanjutnya dalam perjalanan karier sepak bolannya, dirinya pun memilih untuk bergabung dengan Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dengan kesempatan baginya untuk berlaga di Liga Champions Eropa, akankah dirinya mampu menunjukan permainan terbaiknya bersama dengan klub asal kota Paris tersebut? – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Bursa Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapialadunia.com/berita-piala-dunia-demi-liga-champion-digne-tolak-monaco/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.