Berita Piala Dunia Bintang Asia Kebanggaan Samurai Biru

Berita Piala Dunia Bintang Asia Kebanggaan Samurai BiruBerita Piala Dunia – Inilah pemain bintang samurai biru selanjutnya yang  bergabung dengan tim Setan merah, Manchester United. Setelah era Hidetoshi nakata pada awal 2000an bersama AS Roma dan AC Parma, Shunsuke nakamura bersama Glasgow celtic, kini tim nasional jepang tak perlu khawatir kehilangan 2 gelandang terbaik mereka. Shinji Kagawa.

Ya, nama itu melesat pada tahun 2010 setelah resmi dikontrak tim asal bundes liga Jerman, Borussia Dortmund dari Cerezo Osaka. Mengawali  kariernya sepak bolanya bersama Cerezo Osaka, kagawa berhasil mencetak 55 gol dalam 125 pertandingan yang dijalani di Liga Jepang. Hal itulah yang membuat Borussia Dortmund tertarik dengan merekrutnya untuk  bermain di Bundes Liga jerman.

Bersama Dortmund, kagawa berhasil meraih prestasi yang luar biasa. Gelar juara Bundes liga langsung ia persembahkan pada awal kariernya dimusim 2010/11 bersama Die Borussen. Tak sampai disitu, Kagawa pun  meraih Double Winner Pada musim 2011/12 dengan meraih thropy Bundes Liga serta  DFB Pokal, bahkan DFB Pokal terasa manis setelah di final mengalahkan rival abadi mereka, Bayern Munchen dengan skor telak 5-2 di olympia stadium – Berita Piala Dunia.

Prestasi inilah yang membuat klub-klub besar eropa ingin menggunakan jasanya. Akhirnya pada tahun 2012 Kagawa resmi diperkenalkan publik Manchester United dengan biaya transfer 17.5 juta Poundsterling. Transfer kagawa ke Manchester united menjadi sorotan yang besar bagi media Inggris. Kegagalan MU meraih thropy pada musim2011/12 dan kekalahan menyakitkan dari Man.City dari perebutan juara liga Primer Inggris membuat publik Old Trafford menaruh harapan yang sangat besar terhadapnya, dan hal itu tak sia-sia.

Dimusim perdananya, kagawa kembali memberikan Thropy kepada MU setelah berhasil merajai Liga Inggris melewati pesaing utama mereka Man.City. Walaupun Penampilan kagawa bersama Setan Merah kurang meyakinkan, dengan hanya mencetak 6 gol dari 20 penampilan, namun hal ini cukup mendapatkan apresiasi dari seluruh insan sepak bola dunia, terutama di benua Asia – Berita Piala Dunia.

Menjelang musim baru 2013/14, kagawa diharapkan kembali memberikan yang terbaik bagi Manchester United dan membawa Timnas Jepang meraih prestasi yang terbaik pada piala dunia 2014 di Brazil mendatang – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Bursa Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapialadunia.com/berita-piala-dunia-bintang-asia-kebanggaan-samurai-biru/Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.