Arsenal Masih Berkesempatan Dapatkan Draxler

Arsenal Masih Berkesempatan Dapatkan Draxler – Julian Draxler masih paling mungkin untuk menandatangani kontrak untuk Arsenal, seperti yang dilaporkan cendekiawan Jan-Aage Fjortoft.

Jan Aage-Fjortoft bukan hanya nama nostalgia masa lampau Premier League, mantan pesepakbola asal Norwegia tersebut telah mengukir reputasinya sebagai salah satu pakar Eropa terkemuka.

Mantan striker Swindon Town dan Middlesbrough tersebut adalah salah satu wartawan pertama yang  memecahkan isu berita tentang Mesut Ozil yang akan menandatangani kontrak untuk Arsenal sebagaimana transfer dikembangkan, dan menyebabkan keributan serupa kembali pada bulan November.

Saat itu ia memposting melalui akun Twitter-nya bahwa Arsenal adalah ‘favorit besar’ untuk menandatangani pemain talenta berbakat Jerman Julian Draxler dari Schalke.

Draxler memiliki rilis klausul sebesar € 45 juta dalam kontraknya dan tidak menghindar dari fakta bahwa ia mengharapkan untuk transfer menjauh dari klub, yang hanya menyatakan bahwa tidak ada langkah yang akan terjadi di bursa transfer Januari, saklar musim panas cenderung sebagai gantinya.

Alasan kita kembali ke subjek ini adalah karena Fjortoft telah berkicau di Twitter tadi malam untuk menawarkan update segar untuk pembicaraan Draxler – Arsenal yang ia mengerti, dan itu sesuatu yang positif bagi The Gunners.

Jan Aage Fjortoft ✔ @ JanAageFjortoft :

Arsenal masih menjadi favorit untuk mendapatkan Draxler (Klausul: musim panas-45 juta euro)

– terkesan oleh tempat pelatihan Arsenal

– pemain Jerman # afc penting

 

Jan Aage Fjortoft ✔ @ JanAageFjortoft :

Draxler ingin bermain sebagai gelandang tengah, tetapi akhirnya bermain di sisi kiri dan memotong ke dalam dengan kaki kanannya. # # Afc NotAStriker

Cendekiawan tersebut sebelumnya telah menegaskan bahwa Wenger bahkan telah melakukan kontak dengan gelandang Jerman tersebut, yang dinilai sebagai salah satu talenta paling bersinar di tanah airnya dan siap untuk pergi ke Piala Dunia dengan Ozil dkk.

Menghabiskan waktu di Brasil dengan Podolski, Mertesacker dan Ozil dan kemungkinan akan melakukan sedikit untuk menghalangi keinginannya yang jelas untuk bergabung dengan The Gunners.

Transfer ini tergantung pada Draxler yang  menendang di antara sekarang dan akhir musim. Biaya sejumlah € 45juta adalah banyak uang dan Arsenal tidak menghabiskan jumlah yang sedikit, sehingga ia tidak mampu untuk memudar.

Pemain 24-tahun tersebut memiliki empat gol dan lima assist dalam 19 permainannya musim ini, sedangkan rata-rata menyelesaikan 5,1 drible per pertandingan merupakan tertinggi kedua di Eropa di belakang Franck Ribery.

Ada beberapa perdebatan mengenai di mana ia akan cocok di Arsenal, dengan Ozil yang bermain di posisi yang disukainya dalam posisi menyerang di lini tengah. Dimana penandatanganannya mampu membantu mengubah The Gunners menjadi sisi yang mampu bermutasi sebagai pasukan terkuat di Liga Premier dan di Eropa, dengan kedalaman hebat di setiap posisi.

Ini bukan kesepakatan yang dilakukan dengan cara apapun, tapi itu benar-benar suara seolah-olah Arsenal memiliki kemampuan untuk menarik dari yang terbaik di Eropa, dan yang memiliki kemungkinan yang tak terbatas.

Apakah Anda ingin melihat Draxler di Arsenal atau prioritas lain yang lebih mendesak?