Arsenal Dipastikan Tanpa Giroud Kala Hadapi Cardiff City

Arsenal Dipastikan Tanpa Giroud Kala Hadapi Cardiff City

Arsenal Dipastikan Tanpa Giroud Kala Hadapi Cardiff City – Arsenal dipastikan akan kehilangan salah satu punggawa terbaiknya di lini depan yakni Oliver Giroud pada pertandingan menghadapi Cardiff City pada pertandigan pekan ke – 20 Liga Premier Inggris yang akan berlangsung pada tengah pekan ini di markas Arsenal di stadion Emirates Stadium.

Hal ini pun sudah mendapatkan konfirmasi langsung dari pelatih Arsenal Arsene Wenger yang mengatakan bahwa pemain andalannya tersebut akan absen dalam beberapa pekan kedepan karena mengalami cedera pada pertandingan menghadapi Newcastle United pada laga pekan ke – 19 beberapa waktu yang lalu dimana kala itu Giroud mendapatkan cedera sebagai tumbal atas kemenangan Arsenal atas Newcastle United dengan skor 1 – 0.

Olivier Giroud menurut rilis remi dari Arsenal dinyatakan mendapatkan cedera pada bagian pergelangan kaki dan akan membuat pemain asal Prancis tersebut akan absen dalam beberapa pekan kedepan karena harus mendapatkan penanganan serius dari tim medis Arsenal untuk menyembuhkan kondisi kakinya yang saat ini masih terlihat membengkak. Pelatih Arsenal Arsene Wenger pun mengaku cukup bersedih dengan cedera yang di dapatkan oleh Olivier Giroud dimana menurutnya Giroud merupakan pemain penting bagi Arsenal dan ia sangat ingin agar Giroud dapat segera sembuh dari cedera yang ia derita dan dapat segera kembali bergabung bersama para pemain Arsenal lainnya untuk dapat segera kembali bermain seperti sedia kala.

“Kami akan kehilangan salah satu punggawa terbaik kami yakni Olivier Giroud yang akan absen dalam beberapa pertandingan kedepan akibat mendapatkan cedera pada saat melakoni pertandingan menghadapi Newcastle United pada pekan ke – 19 lalu. Pada pertandingan tersebut tim medis kami telah melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap cedera Giroud dan sepertinya dia harus beristirahat dan mencoba menyembuhkan kondisi cedera yang ia derta. Saya berharap semoga ia akan segera mendapatkan kesembuhan dari cedera yang ia derita saat ini dan ia dapat segera bergabung kembali bersama pemain lainnya” ungkap pelatih berpaspor Prancis tersebut.

Pada musim ini Arsenal memang prasktis begitu mengandalkan seorang Olivier Giroud sebagai pemain depan utama mereka di musim ini karena memang praktis hanya nama Olivier Giroud saja yang tersisa sebagai seorang penyerang murni milik Arsenal selain Nicklas Bendtner. Memang masih terdapat nama Lukasz Podolski namun cedera menghambat pemain tim nasional Jerman tersebut untuk tampil maksimal bersama Arsenal di musim ini. Olivier Giroud sendiri tercatat telah mampu menjebol gawang lawan 8 kali pada musim ini dari 18 pertandingan yang telah ia lalui sepanjang musim ini. Arsene Wenger sendiri sepertinya akan kembali mempercayakan lini serangnya kepada Nicklas Bendtner pada pertandingan menghadapi Cardiff City nanti meski ia merasa bahwa penampilan pemain Denmark tersebut belum maksimal di musim ini.