Apakah Diego Sedang Memeriksa London Menjelang Transfer Arsenal?

Apakah Diego Sedang Memeriksa London Menjelang Transfer Arsenal

Apakah Diego Sedang Memeriksa London Menjelang Transfer Arsenal?  – The Gunners, di kaitkan pada Diego dengan keberadaannya di kota London di akhir pekan yang lalu.  Penjelasan yang masuk akal? 

Kontrak Diego dengan klubnya di Bundesliga VfL Wolfsburg akan segera berakhir pada musim panas mendatang. Gelandang serang yang dinamis tersebut kemudian diperebutkan di bursa transfer.

Gelandang serang yang berusia 28 tahun tersebut, memiliki tag harga senilai £ 23 juta dan telah dalam performa terbaiknya bersama dengan Mesut Ozil sewaktu masih di Werder Bremen, dan masih menerima banyak pencapaian lainnya.

Martin Winterkorn, direktur dari perusahaan otomotif Volkswagen dan juga petinggi dari VfL Wolfsburg, mengatakan:

Aku bukan orang yang suka pemain yang bagus untuk pergi. Dan Diego adalah pemain bagus. Tim ini jelas lebih kuat dengan dia.”

Ini terlihat bahwa Diego Ribas da Cunha sedang dalam pencarian di Wolfsburg dan bisa mengundurkan diri dengan mereka. Tapi rumor mengatakan bahwa tim lain juga sedang memantau perkembangannya. Arsenal FC, Southampton FC dan juga mantan tim nya dulu Santos FC sedang berada dalam langkah untuk menggaet pemain asal  Brazil tersebut.

Diego tidak malu – malu untuk menekankan perasaannya dengan mengatakan:

“Saya tahu ada minat dari klub – klub Liga Primer Inggris. Aku telah mendengar Arsenal adalah salah satunya. Ini akan menjadi tujuan yang ideal bagi saya karena gaya permainan mereka sesuai dengan karakteristik saya. Tentu saja aku akan mengatakan ya untuk Arsenal.”

“Southampton memiliki organisasi yang besar dan disiplin dan bakat besar seperti Adam Lallana.  Tapi sekali lagi tidak ada yang konkret. ” 

“Bermain di Inggris adalah pilihan yang sangat menarik di puncak karir saya, tapi saya fokus untuk membantu Wolfsburg sampai ke Liga Champions.” 

Berbicara tentang dugaan kepentingan mantan klubnya di Brazil, Santos FC, Diego mengatakan seperti yang di lansir media lokal Brazil, Globoesporte: “Saya mengaku secara terbuka selalu memiliki cinta saya untuk Santos. Santos adalah pilihan pertama saya. “

Jadi rupanya Diego mencintai semua pemain, tapi hal itu tidak membantu. Tapi satu petunjuk menunjukkan pada tujuannya.

Akhir pekan lalu ia memposting gambar yang memperlihatkan dia dengan anaknya di kota London. Sebuah kebetulan setelah semua rumor transfer ini?

Kenapa dia tidak melakukan perjalanan ke …, katakanlah – kota-kota lain di Eropa? Mungkin itu kebetulan, tetapi lebih terlihat seperti, dia dan keluarganya memeriksa rumah baru mereka di kota sebelum ia menandatangani kesepakatan kontrak dengan Arsenal.

Apa yang Anda pikirkan?

Apakah itu tanda-tanda yang jelas bahwa Arsenal berada di barisan terdepan dalam mendapatkan pemain?