Antonio Conte Yakin Bisa Kalahkan Galatasaray Meski Tanpa Andrea Pirlo

Antonio Conte Yakin Bisa Kalahkan Galatasaray Meski Tanpa Andrea Pirlo

Antonio Conte Yakin Bisa Kalahkan Galatasaray Meski Tanpa Andrea Pirlo – Juventus akan melakoni laga hidup mati menghadapi wakil Turki Galatasaray pada match day terakhir Liga Champions Eropa yang akan berlangsung pada dini hari mendatang dimana pertadingan tersebut akan berlangsung di markas Galatasaray tersebut hampir bisa dipastikan kedua tim tak akan dengan mudah membiarkan lawan meraih kemenangan pada pertandingan nanti karena siapapun yang sukses meraih kemenangan pada pertandingan nanti sudah dipastikan dialah yang akan menjadi pendamping Real Madrid sebagai wakil dari grup B.

Real Madrid sendiri sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa pada match day kelima lalu setelah mereka sukses mengalahkan Galatasaray dengan skor 4 – 1 pada pertandingan tersebut.

Pelatih Juventus Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya sangat optimis bahwa timnya akan dapat satu tiket menuju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini dengan menglahkan Galatasaray pada pertandingan match day terakhir nanti. Sebenarnya Juventus sendiri hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk dapat melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa di musim ini karena dengan hasil imbang saja mereka sudah memastikan diri lolos ke baabk 16 besar Liga Champions Eropa dengan unggul satu poin dari Galatasaray yang berada di posisi ketiga klasemen grup B babak grup Liga Champions Eropa di musim ini.

Namun jelang berlangsungnya pertandingan yang akan mempertemukan Juventus dan Galatasaray, tim tamu Juventus mendapatkan kabar yang kurang baik terkait dengan salah satu pemain andalannya yakni Andrea Pirlo yang hingga kini masih belum sembuh dari cedera ligamen lututnya dan kemungkinan besar tak akan dapat tampil dalam pertandingan menghadapi Galatasaray mendatang. Menanggapi hal tersebut pelatih Juventus Antonio Conte menyebut bahwa meski tanpa keberadaan seorang Andrea Pirlo pada pertandingan nanti dirinya tetap yakin anak – anak asuhannya akan mampu mengalahkan Galatasaray pada pertandingan nanti dan memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa di musim ini mendampingi Real Madrid sebagai wakil dari grup B.

“Cedera Pirlo kemungkinan besar tak akan sembuh tepat waktu meningat hingga saat ini dia masih bergulat dengan cedera yang hingga kini masih dialaminya. Saya yakin tim ini akan tetap mampu mengalahkan Galatasaray meski tanpa kehadiran seorang Andrea Pirlo. Saya akui Pirlo memiliki peranan penting di tim ini namun bisa saya katakan juga bahwa kami telah melalui beberapa pertandingna terakhir ini tanpa kehadiran seorang Andrea Pirlo dan saya yakin tim ini akan bisa tampil jauh lebih baik lagi saat berhadapan dengan Galatasaray nanti dan sukses meraih satu tiket menuju babak 16 besar Liga Champions Eropa nantinya” ungkap Antonio Conte.