Ancelotti Resmi melatih Real Madrid

Ancelotti Resmi melatih Real Madrid

Bursa Piala Dunia – Real Madrid menyatakan bahwa mereka telah melakukan pengangkatan kepada Carlo Ancelotti sebagai pelatih terbaru mereka. Ancelotti akan menggantikan peran seorang Jose Mourinho yang memilih untuk meninggalkan Madrid dan memutuskan bergabung dengan tim lamanya, Chelsea.

Ancelotti memang sebelumnya telah menjadi kandidat utama sebagai suksesor seorang Jose Mourinho, meski bukan merupakan nama satu-satunya untuk menempati kursi kepelatihan tim raksasa Spanyol, Real Madrid yang lowong sejak akhir musim 2012 – 2013 yang lalu. Madrid pernah diberitakan ingin mendapatkan Luiz Fellipe Scolari, Andre Villas Boas, dan beberapa nama lainnya, namun kini pilihan mereka jatuh kepada seorang pelatih kaya pengalaman, Carlo Ancelotti untuk memimpin tim raksasa yang bertabur bintang tersebut.

Meskipun untuk mendapatkan Carlo Ancelotti bukanlah perkara yang mudah, bahkan bagi klub sekaliber El Real. Real Madrid harus berjuang keras meyakinkan Carlo Ancelotti untuk memimpin timnya, Paris Saint Germain yang pada awalnya ingin mempertahankan Carlo Ancelotti akhirnya luluh dan mengiklaskan kepergian Ancelotti ke Real Madrid.

Carlo Ancelotti yang sebenarnya masih memiliki kontrak selama setahun bersama klub kaya asal Perancis Paris Saint Germain. Namun Madrid akhirnya berhasil meyakinkan Carlo Ancelotti untuk memutus kontraknya bersama Paris Saint Germain dan bergabung dengan tim raksasa asal kota Madrid tersebut. Bursa Piala Dunia

Melalui halaman situs resmi Real Madrid, El Real memberikan konfirmasi resmi yang berbunyi: Real Madrid akan segera memperkenalkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih terbaru klub ini untuk periode waktu tiga tahun kedepan pada Rabu, 26 Juni 2013. Acara tersebut akan digelar pada pukul 1 siang waktu setempat di stadium Santiago Bernabeu. Setelah itu, Carlo Ancelotti dijadwalkan akan menjalani konferensi pers di ruang Press Room stadium.

Demi mengantisipasi kepergian seorang Carlo Ancelotti, Paris Saint Germain pun telah menemukan penggantinya dengan merekrut pelatih yang berpengalaman di tanah Perancis dan pernah menukangi tim nasional perancis, Laurent Blanc. Laurent Blanc telah dikontrak Paris Saint Germain selama 2 musim, Laurent Blanc yang kaya akan pengalaman diharapkan Paris Saint Germain melanjutkan tren positif yang sudah dimulai oleh Carlo Ancelotti, pihak manejemen klub kaya raya perancis tersebut menginginkan Laurent Blanc dapat mempertahankan trofi ligue A yang telah didapatkan PSG musim lalu bersama dengan Carlo Ancelotti dan juga melangkah lebih jauh di liga Champions eropa, dimana Carlo Ancelotti hanya mampu membawa PSG sampai pada babak perempat final, sebelum menyerah kepada Barcelona dengan selisih gol tandang.

Kini Ancelotti telah memulai pertualangan baru di klub bertabur bintang, Real Madrid, akankan Ancelotti memulai kesuksesan seperti saat dirinya membawa AC Milan, Chelsea dan Paris Saint Germain kepada kejayaan di pentas domestic dan eropa? Bursa Piala Dunia