Ambisi Julian Draxler Bermain Di Bernabeu Akan Tercapai

Ambisi Julian Draxler Bermain Di Bernabeu Akan Tercapai

Ambisi Julian Draxler Bermain Di Bernabeu Akan Tercapai – Pemain bernomor punggung 10 klub Schalke 04, yakni Julain Draxler merupakan salah satu pihak yang cukup gembira dengan hasil drawing Liga Champions yang dilakukan pada 16 Desember 2014 kemarin di Nyon, Swiss. Pasalnya klubnya akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Seperti yang diketahui bahwa Schalke 04 yang berstatus sebagai runner up grup E, mendapatkan undian menghadapi Real Madrid yang keluar menjadi juara grup B. Dirinya gembira karena lawan Schalke 04 tersebut ialah Real Madrid, yang merupakan klub yang selama ini dikaitkan dengannya menyusul minat Real Madrid untuk bisa memboyongnya.

Pemain yang juga membela tim nasional Jerman tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sempat memiliki impian untuk bisa memperkuat klub raksasa di Eropa, salah satunya ialah Real Madrid dan bisa bermain di stadium semegah Santiago Bernabeu tentu menjadi salah satu mimpinya yang akan bisa tercapai dalam waktu dekat ini.

“Undian ini merupakan sebuah rangkuman tersendiri di Liga Champions yang sebenarnya,” ungkap sang gelandang serang Schalke 04 tersebut.

Dirinya juga mengakui bahwa sesungguhnya menghadapi Real Madrid bukanlah hal yang mudah, akan tetapi dirinya kini sudah menanti – nantikan laga yang akan dihelatkan pada 26 Februari di kandang mereka serta 18 Maret di Santiago Bernabeu.

“ Bisa bermain di Stadium Santiago Bernabeu dan bisa menghadapi klub Real Madrid selalu menjadi mimpi terbesar saya selama ini. Memang hal ini bukan merupakan sesuatu yang mudah, akan tetapi kami bisa menerima tantangan di depan kami ini, dan saya tidak sabar lagi menghadapi laga ini.” Ungkap Draxler penuh optimisme.

Optimisme serupa juga ditunjukan oleh salah satu pemain Schalke 04 lainnya, Kevin – Prince Boateng yang menyebutkan bahwa Schalke 04 bisa saja mengalahkan Real Madrid seandainya mereka mampu tampil baik secara tim.

Secara teoritis tentu Real Madrid lebih diunggulkan dibandingkan dengan Schalke 04 untuk bisa melaju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa, melihat komposisi skuat penuh bintang yang dimiliki oleh Real Mdarid saat ini serta penampilan tim mereka yang juga sudah menyatu dengan baik, akan tetapi memang tidak ada yang bisa dipastikan di sepak bola dan Schalke 04 sendiri masih memiliki peluang untuk bisa unjuk gigi lebih jauh di ajang Liga Champions Eropa. Rekor Real Madrid sendiri menghadapi klub yang berasal dari Bundesliga Jerman tidak terlalu baik, bisa dilihat di musim lalu dimana mereka harus menyerah dari Borussia Dortmund di semifinal musim lalu, mampukah Draxler dan juga kolega menghancurkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini?