Agen Bola Piala Dunia Theo Walcott Kehilangan Peluang Ke Piala Dunia

Agen Bola Piala Dunia Theo Walcott Kehilangan Peluang Ke Piala DuniaAgen Bola Piala Dunia Theo Walcott Kehilangan Peluang Ke Piala Dunia  РManajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa operasi lutut Theo Walcott berjalan baik, tetapi kembali mengecilkan kemungkinan pemain tim nasional Inggris tersebut pulih pada waktunya untuk bermain di Piala Dunia.

Walcott, 24 tahun, absen selama enam bulan setelah mengalami cedera lutut saat The Gunners menjalani pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Tottenham pada awal bulan ini.

Sementara ia tidak akan bermain lagi musim ini, ada pembicaraan bahwa Walcott berpotensi kembali untuk Piala Dunia 2014 di Brasil.

Namun, Wenger telah menolak gagasan tersebut setelah mengkonfirmasi bahwa operasi baru Walcott pada lututnya berjalan sukses.

Peluang Walcott ke Piala Dunia pasca operasi di ungkapkannya di situs resmi The Gunners: “Ini berjalan sangat baik. Kerusakan itu nyata di lutut sehingga ia akan harus mengambil waktu yang dibutuhkan, jadi mari kita tidak berharap bahwa ia akan pergi ke Piala Dunia. Itu tidak mungkin. Tapi secara keseluruhan di masa depan jangka panjang sangat positif. Ini saat ini mungkin akan selesai untuk musim depan.”

Pemimpin Liga Premier Arsenal akan menghadapi Fulham pada hari Sabtu karena mereka melihat untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di puncak klasemen.

Namun, mereka telah terkena pukulan lain, karena Nacho Monreal dan Tomas Rosicky bisa saja kehilangan bentrokan yang akan di laksanakan di Emirates Stadium, setelah mereka berdua dipaksa keluar dengan cedera dalam kemenangan di Aston Villa pada hari Senin.

Mengenai kedua pemain tersebut Wenger mengatakan: “Monreal terlihat meragukan untuk tampil hari Sabtu, keraguan besar karena ia kesleo kakinya pada saat menendang. Kakinya tidak memar, namun itu berbalik dan memutar ligamen. Rosicky menjalani operasi dengan anestesi umum untuk patah hidung di dua tempat. Dengan topeng ia mungkin bisa tersedia, tapi kita harus memantau dengan cermat.”

Wenger juga memiliki update pada sejumlah pemain yang lain saat ini bekerja dengan cara mereka untuk kembali mendapatkan kebugaran penuh.

Wenger menambahkan: “[Aaron] Ramsey dan [Mikel] Arteta keduanya keluar untuk permainan ini. [Thomas] Vermaelen juga. Saya pribadi percaya ke ttiganya akan melewatkan pertandingan dengan Coventry di Piala FA pekan depan juga dan akan tersedia setelah itu. [Nicklas Bendtner] memiliki sedikit kesempatan untuk membuat penampilan melawan Coventry. Tapi kemungkinan besar akan bisa melakukannya setelah itu.”

Dengan serangkaian cedera yang di alami pemainnya, mungkin Wenger harus memutar otaknya lebih keras untuk menutupi kekurangan timnya karena skuadnya yang semakin menipis. Namun tampaknya untuk bursa transfer, langkah Wenger masih terlihat berhati-hati dan tidak gegabah untuk mendatangkan pemain baru.

Sejauh ini hanya nama Julian Draxler yang paling santer di beritakan berpeluang paling kuat untuk merapat ke Emirates Agen Bola Piala Dunia.