Agen Bola Piala Dunia Sulit Mengejar Bayern Munchen

Agen Bola Piala Dunia Sulit Mengejar Bayern MunchenAgen Bola Piala Dunia Sulit Mengejar Bayern Munchen – Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, telah meminta untuk para penggemar Der Borussiens untuk tetap realistis dan menurunkan ekspektasi mereka terhadap Dortmund. Karena prospek mereka mendapatkan gelar juara selama saat ini masih ada Bayern Munchen, maka, akan sulit dan susah sekali. Bayern sangat mendominasi Jerman.

Bahkan klub Bavaria tersebut juga diramal bisa menjadi yang pertama kalinya mempertahankan gelar juara Liga Champions Eropa sejak sistem baru diperkenalkan pada tahun 1992. Pelatih berusia 46 tahun tersebut tidak ingin para penggemar Dortmund kecewa karena pada akhirnya tidak mendapatkan satu trofi pun. Klopp mengklaim semua klub di Eropa juga berjuang untuk mempertahankan langkah dan iramanya agar bisa bersaing dengan Bayern Munchen.

Pada musim lalu, Borussia Dortmund mencetak prestasi yang sebenarnya sensasional karena berhasil kembali mencapai Final Liga Champions Eropa. Prestasi tersebut mengulangi prestasi pada tahun 1997 yang kemudian Dortmund di bawah permainan Andreas Moller berhasil menumbangkan juara tahun sebelumnya Juventus dan dengan demikian Dortmund menjadi jawara pada tahun itu. Sayangnya, prestasi tersebut gagal diulangi. Padahal di semi final Dortmund mencatat prestasi sensasional yang sangat luar biasa karena mampu menumbangkan raksasa Spanyol bertabur banyak bintang dan dilatih oleh pelatih kenamaan, Real Madrid. Bahkan bomber utama Dortmund mencetak Quattrick alias empat gol beruntun dan bahkan namanya diplesetkan sesuai dengan gol, Robert Lewandowski yang berubah menjadi Letodowski, Letridowski dan Lefordowski.

Saat ini posisi Dortmund berada di peringkat keempat Bundesliga, Liga Jerman. Dortmund harus berjuang keras mengatasi keropos dalam tim karena banyak yang cedera. Makanya, Klopp mengatakan bahwa meraih posisi kedua pada musim ini saja sudah bagus dan tidak ada kesempatan untuk mengejar dominasi Bayern Muenchen yang sedang mencapai puncak kekuatannya pada musim ini. Bahkan Klopp meyakini tidak ada tim di Liga Premier Inggris ataupun La Liga Spanyol yang mampu mengatasi laju Bayern Munchen pada musim ini. Munchen bisa saja mencetak sejarah menjadi tim yang akhirnya bisa merebut kembali Piala Champions.

“Jika kami pada akhirnya berakhir di posisi kedua pada akhir musim ini maka itu adalah salah satu pencapaian yang sudah bagus. Bayern Muenchen saat ini berada pada puncak kekuatannya. Saya minta para penggemar agar menurunkan ekspektasinya agar nantinya tidak kecewa berlebihan jika kami mendapatkan satu pun trofi. Bayern Muenchen bahkan bisa membuat sejarah dengan memenangkan kembali Liga Champions Eropa. Tidak ada tim lain yang punya kesempatan untuk menandingi mereka. Manchester United? Mereka sedang terpuruk. Real Madrid? Hanya punya Cristiano Ronaldo. Arsenal? Mereka akan dikalahkan Bayern paling awal. Barcelona mungkin punya peluang tetapi Gerardo Martino belum punya pengalaman di ajang Liga Champions Eropa berbeda dengan Pep.” Kata Klopp kepada para wartawan di akhir sesi latihan Dortmund Agen Bola Piala Dunia.