Agen Bola Piala Dunia Seedorf Akan Perbaiki Semangat Milan

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Akan Perbaiki Semangat MilanAgen Bola Piala Dunia Seedorf Akan Perbaiki Semangat Milan – Clarence Seedorf meminta kepada semua pemain AC Milan untuk bekerja ekstar keras demi mengejar ketertinggalan mereka dan mencari keberuntungan setelah mereka dipastikan tidak berhasil meraih gelar di kompetisi domestic usai tersingkir di ajang Coppa Italia dari Udinese.

Milan sebenarnya sempat unggul lebih dulu ketika Mario Balotelli membuka skor di awal laga yang digelar di San Siro tersebut. Namun penalti dari Luis Muriel dan juga gol dari Nico Lopez membuat Udinese memastikan diri melangkah ke babak semi final. Seedorf sendiri mengaku sedikit kesulitan guna mempertahankan konsistensi. Pasalnya banyak pemain yang terserang flu pada laga tersebut. Poli dan Cristante harus absen akibat serangan flu. Sementara Monty juga masih lelah akibat laga melawan Verona. Praktis Seedorf hanya memiliki skuad terbatas.

Seedorf mengakui bahwa semangat para pemain Milan masih sangat kurang. Ia menyatakan bahwa kecintaan para pemain kepada AC Milan terlihat masih belum tampak. Tentu saja hal ini yang sedang di konsentrasikan oleh pelatih asal Belanda tersebut guna mendongkrak semangat juang para pemain Milan tersebut. Ia mengakui bahwa para pemain Milan belum bisa konsisten di setiap laga. Stamina dan fisik memang menjadi salah satu kendala bagaimana Milan sering kewalahan di babak kedua. Oleh sebab itu Seedorf mengatakan bahwa ia harus segera membenahi hal tersebut. Pasalnya Milanisti dan Rossoneri jelas tidak ingin melihat tim favoritnya terjatuh. Seedorf akan meminta kepada para pemain Milan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dan memnuhi tuntutan tinggi dan juga ekspektasi para fans. Dan ia juga sadar bahwa masih ada banyak waktu untuk memperbaiki.

Seedorf mengatakan bahwa ia melihat beberapa hal yang sangat positif dari kekalahan ini. Seedorf sendiri mengatakan ia tidak menargetkan lolos terlebih dahulu ke Eropa musim depan yang memang menurutnya sangat berat. Ia ingin memperbaiki kinerja para pemainnya terlebih dulu.

Sementara mengenai target Seedorf yang belum menargetkan ke Eropa, Playmaker AC Milan asal Brasil Kaka mulai mencemaskan mengenai eksistensi I Rossoneri di Liga Eropa. Milan praktis sudah tidak bisa mendapatkan tiket ke Eropa dari ajang Coppa Italia setelah mereka kalah dari Udinese di babak 8 besar. Sementara di kancah Liga Italia, Milan tercecer di posisi 11 dan cukup sulit untuk menembus 5 besar.

Kaka mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa terhadap hasil di Copa italia. Praktis peluang ke Eropa hanya terbuka dari ajang Liga Champions yang jelas lebih berat. Pasalnya Milan akan menghadapi Atletico Madrid. Los Rojiblancos tentu menjadi lawan yang sulit bagi Milan. Bahkan tim sekelas Madrid dan Barca saja kerepotan mengalahkan Atletico. Namun Kaka belum mau menyerah. Ia akan mengeluarkan semua kemampuan dirinya guna membawa Milan melangkah ke Eropa musim depan Agen Bola Piala Dunia.