Agen Bola Piala Dunia Rossoneri Setuju Transfer Michael Essien

Agen Bola Piala Dunia Rossoneri Setuju Transfer Michael EssienAgen Bola Piala Dunia Rossoneri Setuju Transfer Michael Essien – Chelsea terus melakukan pergerakan pemain di lini tengah mereka, kali ini mengirimkan Michael Essien ke AC Milan.

Chelsea melaporkan kesepakatan tersebut melalui akun twitter mereka @chelseafc: “Kesepakatan dengan AC Milan untuk transfer Michael Essien, tunduk pada pemeriksaan medis dan dia menyetujui persyaratan pribadi. # CFC”

Pemain veteran 31-tahun tersebut telah menjadi bagian dari Chelsea sejak datang dari Lyon pada tahun 2005. Selama enam musim berikutnya, ia mendapatkan banyak keberhasilan individu dan klub seperti yang dijelaskan oleh Squawka Football:

“Michael Essien dalam perjalanan dari Chelsea ke AC Milan pada 18 bulan kesepakatan.”

Namun saat ini Essien tidak menikmati sepakbola dengan Chelsea dan tidak mampu untuk mendapatkan tempat dalam tim utama. Setelah menghabiskan musim 2012-13 dengan dipinjamkan ke Real Madrid, ia kembali ke Chelsea tahun ini tetapi hanya membuat dua penampilan Liga Primer musim ini.

Manajer Jose Mourinho menjelaskan bahwa ia tidak berniat untuk mengubah hal ini dalam waktu dekat, melalui John Drayton dari Daily Mail:

“Saya tidak menawarkan pada siapapun – tidak Michael, tidak ada yang (dijamin untuk bermain).”

”Saya mengerti bahwa pemain berpikir tentang tim nasional, Piala Dunia dan bermain secara teratur, tapi pemain saya harus memikirkan tim sebelum diri pemain. Michael sangat mengetahui hal itu.”

Akibatnya, ia akan menjadi bagian dari perubahan besar di Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin. Klub ini telah mengirimkan Juan Mata ke Manchester United dan membawa Mohamed Salah dari FC Basel, menurut ESPN FC.

Sementara itu, AC Milan kini mendapatkan pemain berpengalaman yang bisa membantu segera di ujung defensive mereka, daerah yang membutuhkan perbaikan dramatis. Klub saat ini duduk di tempat 11 di klasemen Serie-A, meskipun berada diperingkat kedelapan di liga dalam hal mencetak gol.

Klub Italia tersebut telah berjuang untuk mencegah gol yang di masukkan ke gawang mereka, dan itu mengarah pada tingginya jumlah gol yang masuk. Essien telah terbukti menjadi tackler kualitas di lini tengah defensif dan seseorang yang hampir selalu di posisi yang tepat untuk memarking seorang pemain lawan.

Selain itu, veteran itu telah dimanfaatkan sebagai bek beberapa kali di masa lalu dan dapat memberikan kedalaman jika diperlukan. Fleksibilitas ini pasti membantu untuk klub bersejarah seperti yang terlihat untuk mendapatkan kembali diri mereka di puncak klasemen liga.

Ini adalah kesempatan besar bagi semua orang yang terlibat saat Essien mendapat kesempatan untuk bermain untuk tim pertama, AC Milan mendapatkan pemain berkualitas dan Chelsea juga menghilangkan bobot mati pada daftar yang tidak mendapatkan tempat di lapangan.

Dengan Essien juga berusaha untuk mempersiapkan dirinya untuk Piala Dunia sebagai bagian dari tim nasional Ghana, ini adalah kemenangan bagi semua pihak Agen Bola Piala Dunia.