Agen Bola Piala Dunia Mauro Tassoti Puji Anak Buahnya

Agen Bola Piala Dunia Mauro Tassoti Puji Anak BuahnyaAgen Bola Piala Dunia Mauro Tassoti Puji Anak Buahnya – Mauro Tassoti ditunjuk manajemen AC Milan untuk menjadi pelatih sementara AC Milan sepeninggal pelatih mereka sebelumnya yakni Massimiliano Allegri. Keputusan manajemen AC Milan yang memecat Allegri di tengah kompetisi seperti ini memang membuat sebagian pihak bertanya – tanya apakah langkah AC Milan selanjutnya.

Pertanyaan tersebut pun akhirnya terjawab sudah setelah manajemen AC Milan memutuskan untuk merekrut mantan bintanya asal Belanda Clarence Seedorf untuk menjadi pelatih baru mereka menggantikan posisi dari Massimiliano Allegri sebagai pelatih kepala di skuad AC Milan di sisa musim kompetisi tahun ini. Clarence Seedorf yang baru saja tiba di Milan dan belum sempat diperkenalkan secara resmi di hadapan media akhirnya diberikan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan AC Milan menghadapi Spezia dalam laga 16 besar Coppa Italia dimana posisi pelatih untuk sementara dipegang oleh Mauro Tassoti.

Mauro Tassoti yang ditunjuk sebagai pelatih sementara melakukan beberapa perubahan yang cukup signifikan pada pertandingan kemarin dimana ia memutuskan untuk mengistirahatkan Mario Balotelli dan Ricardo Kaka untuk memberikan kesempatan mereka berdua beristirahat dan ia juga memainkan pemain baru AC Milan Keisuke Honda sebagai penopang duet striker AC Milan Gianpaolo Pazzini dan Robinho yang tampil apik pada pertandingan ini dimana masing – masing dari ketiga nama diatas sukses mencetak gol ke gawang Spezia untuk membawa AC Milan unggul 3 – 1 atas Spezia dan membawa mereka ke babak 8 besar ajang Coppa Italia di musim ini.

Respon positif langsung diperlihatkan oleh para pemain AC Milan pada pertandignan ini dimana meski mereka di dera beberapa hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir namun mereka sukses bermain baik pada pertandingan ini dan hal ini pun diakui oleh sang pelatih interim Mauro Tassoti dimana menurut pelatih yang telah menjadi asisten pelatih di skuad AC Milan dari masa Carlo Ancelotti ini menilai bahwa para pemain benar – benar tampil maksimal pada pertandingan kali ini dan respon yang diperlihatkan juga memperlihatkan bahwa mereka merupakan pemain yang luar biasa.

“Pertadingan ini berjalan dengan luar biasa dimana kami sukses mengalahkan Spezia dengan keunggulan 3 – 1. Kami baru saja melewati masa – masa sulit dengan raihan kekalahan demi kekalahan yang kami raih dalam beberapa pertandingan terakhir kami di berbagai kompetisi.

Tim lawan juga memberikan kami perlawanan yang cukup baik namun beruntun respon positif para pemain mampu membuat kami tetap mampu menutup pertandingan dengan kemenangan” ungkap Mauro Tassoti. Kemenangan AC Milan atas Spezia ini membawa AC Milan sukses melaju ke babak 8 besar Coppa Italia menyingkirkan Spezia yang langkahnya harus terhenti di babak 16 besar Agen Bola Piala Dunia.